Sempat Mundur, United Kembali Incar Bek Tangguh Asal Belgia
Toby Alderweireld

Sempat Mundur, United Kembali Incar Bek Tangguh Asal Belgia

Rabu, 10 Apr 2019 | 16:00 | Daniel

Winnetnews.com - Manchester United diam-diam masih meminati bek tangguh milik Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Nama Alderweireld kembali disebut sebagai target utama Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2019.

Menurut kabar yang dilansir oleh The Sun, pihak United siap untuk menebus Alderweireld dengan mengaktifkan klausul pembelian sang pemain senilai 25 juta poundsterling. Harga yang sangat murah untuk bursa transfer saat ini.

Namun hingga kini Spurs masih belum mau memberikan tanggapan soal hal tersebut. Dipercaya klub yang bermarkas di Tottenham Hotspur Stadium tersebut tidak akan dengan mudah melepaskan bek asal Belgia itu.

Salah satu fokus pembenahan yang akan dilakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer musim depan adalah lini pertahanan. Musim ini lini pertahanan United memang tampak begitu rapuh. Chris Smalling, Phil Jones, dan Eric Bailly tampil begitu inkonsisten musim ini.

Selain Alderweireld, United juga membidik beberapa nama pemain bertahan lain seperti Kieran Trippier, Raphael Varane, hingga Harry Maguire. Banyaknya pemain bertahan yang dibidik tak lepas dari kemungkinan bakal hengkangnya pemain bertahan United seperti Antonio Valencia dan Matteo Darmian.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...