Sempat Vakum Usai Kematian Anjingnya, Lorde Kini Kembali ke Studio

Sempat Vakum Usai Kematian Anjingnya, Lorde Kini Kembali ke Studio

Selasa, 7 Apr 2020 | 08:50 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Lorde dalam sebuah interview yang dilakukannya memberikan sinyal bahwa ia sedang mengerjakan proyek musik terbarunya. Ini merupakan momen kembalinya musisi asal Selandia Baru tersebut setelah sempat vakum pasca hewan peliharannya mati.

“Tentunya ini masih sangat dini untuk aku membicarakan tentang semuanya. Namun aku akan mengatakan kalau ini menjadi tahun yang produktif,” ujar Lorde kepada radio The Edge pada Jumat (3/4) dikutip dari NME.

Pelantun ‘Royals’ ini juga mengatakan bahwa karya terbarunya nanti akan jauh berbeda dari yang sebelumnya, karena ia barus saja melalui masa kehilangan yang mendalam.

“Namun, ketika hal baik ini mengendap di dalam diri, hari aku meilindunginya. Aku harap bisa menyelesaikannya dan membagikannya dengan kalian, dan kita bisa tumbuh bersama, seperti biasanya,” kata Lorde.

Sebelumnya, Lorde memberikan info terkait perkembangan penulisan lagu yang dilakukannya pada November lalu. Dia mengatakan bahwa proses kreatifnya telah teralihkan oleh kematian anjing kesayangannya, Pearl.

“(Pearl) berperan penting dalam penulisan yang sedang terjadi. Aku meras dia menuntun ku ke ide-ide,” tulis Lorde dalam newsletter yang dibuatnya.

Pasca kepergian Pearl, Lorde meminta kepada para penggemarnya untuk bersabar dan tidak mendesaknya merilis lagu baru.

Kembalinya Lorde ke dunia musik merupakan momen yang penting, pasalnya ia terakhir merilis album ‘Melodrama’ pada 2017 dan debut albumnya ‘Pure Heroine’ tahun 2013.

Sepanjang 2017 hingga 2018, Lorde disibukan dengan jadwal tur Melodrama World Tour. Kemudian, di akhir tahun 2018 ia mengakatan bahwa sedang sibuk belajar piano, sehingga belum sempat menggarap album.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...