Senjata Milik Santoso Ditemukan

Senjata Milik Santoso Ditemukan

WinNetNews.com - Tim gabungan TNI dan Polri berhasil menemukan senjata jenis SS2 milik Santoso. Informasi penemuan senjata tersebut diketahui dari istri Santoso, Jumiatun alias Umi Delima. Senjata ditemukan tak jauh dari lokasi Jumiatun ditemukan.

Senjata SS2 milik Santoso ditemukan pukul 11.00 WITA. Jumiatun memberikan keterangan tentang senjata tersebut, lalu polisi menyisir lokasi dan menemukan senjata tersebut.

Senjata tersebut dibawa kabur oleh Jumiatun saat melarikan diri dari Satgas Tinombala di salah satu hutan di Pegunungan Biru, Desa Tambarana, Poso Pesisir Utara, Poso, Sulawesi Tengah pada Senin (18/7/2016) pekan lalu.

Saat itu Tim Satgas Tinombala menemukan persembunyian Santoso, lalu tiba - tiba terdengar suara tembakan. Dua orang tewas dalam baku tembak tersebut, salah satunya Santoso.

Lalu Jumiatun berlari sambil membawa senjata SS2. Senjata yang diberikan Santoso itu sembunyikan di suatu tempat. Sabtu (23/7/2016) pekan lalu, Jumiatun tertangkap. Namun senjata itu baru ditemukan hari ini.