Sensasi Berdiri Diketinggian 300 Meter di Sky Box

Fellyanda Suci Agiesta
Kamis, 28 Juli 2016 11:50 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Kamis, 28 Juli 2016 11:50 WIB
Image Sensasi Berdiri Diketinggian 300 Meter di Sky Box

WinNetNews.com - Malaysia memiliki sebuah wisata seru bagi kamu yang berani dengan ketinggian. Pengunjung bisa melihat langsung pemandangan Malaysia di Sky Box, Kuala Lumpur Tower, Malaysia.

Dengan ketinggian 300 meter ini, pengunjung bebas melakukan apa saja, kecuali lompat dari Sky Box. Lalu apa itu Sky Box?

Sky Box adalah salah satu fasilitas di Kuala Lumpur Tower, terbuat dari sebuah kaca tebal transparan yang berbentuk seperti berbentuk kubus. Jadi pengunjung bisa melihat langsung pemandangan dari atas sana.

image0

Hanya pengunjung yang bernyali besar yang bisa berdiri di ketingggian 300 meter ini.

Memang banyak peraturan cukup ketat untuk memasuki Sky Box, seperti harus melepas alas kaki, dilarang makan dan minum, ditentukan jumlah maksimum pengunjung dan dilarang melompat!

image1

Apa yang menarik dari Sky Box ini? tentu saja pemandangan pusat kota. Hiruk pikuk Malaysia, hingga bangunan – bangunan yang berdiri kokoh.

Bagi kamu yang ingin mencoba langsung fasilitas Sky Box ini, kamu bisa menggunakan jasa angkutan umum monorel ke stasiun Raja Chulan atau Bukit Nanas, yang paling dekat dari KL Tower. Sampai stasiun, pengunjung dapat berjalan kaki sekitar satu kilometer menuju halte kendaraan shuttle gratis ke KL Tower.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Jadi Kiper Terbaik Piala Dunia 2018, Courtois Naik Gaji

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.