(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sensasi Keindahan Danau Terbaik di Dunia

Liani
Liani

Sensasi Keindahan Danau Terbaik di Dunia

Amerika Utara mengantongi pengakuan sebagai negara dengan wisata air tawar terluas ke lima di dunia, dengan luas cakupan berkisar 95 ribu mil persegi. Air tawar ini membuat Amerika Utara terkenal dengan danau terbaiknya, dan tiga diantaranya dapat Anda jadikan pilihan untuk dikunjungi ketika liburan di sana.

Indahnya penampakan danau-danau di Amerika Utara ini, terlihat seperti lautan dalam dengan eksotiknya kota Chicago, Toronto, dan Detroit di pinggir danau tersebut. Selain seru untuk dijadikan spot memancing, danau-danau ini juga menyimpan cerita sejarah yang unik, yang membuat tempat ini semakin menyenangkan untuk menghilangkan stres dari hiruk pikuk perkotaan.

Melansir Telegraph, Senin (3/8/2015), Anda dapat mengunjungi tiga danau di Amerika Utara ini, yang menawarkan pemandangan dan keindahan yang memesona. Yuk simak 3 danau terbaik di Amerika Utara ini.

Danau Ontario dan Danau Erie

image0

Danau kecil yang Indah, danau Ontario ini terletak di sekitar air terjun Niagara. Kebanyakan wisatawan datang ke sana hanya sehari, namun jika Anda berencana untuk tur ke danau ini, Anda dapat mengkombinasikan pengalaman mendebarkan untuk mengelilingi danau menggunakan perahu dan berkunjung ke Kota kerah biru yang makmur. Adanya kerbau, sawah yang rapi, dan perusahaan terkenal kodak, membuat Anda dapat menikmati suasana yang tenang, nyaman, dan asri.

image1

Danau Michigan - Huron

Danau Michigan ini merupakan tempat yang strategis untuk melakakukan berbagai atraksi alam, seperti berkeliling menggunakan perahu atau sekedar mengabadikan momen dengan mengambil gambar di sana. Salah satu tempat yang paling indah adalah hasil foto dari Rocks National Lakeshore, yang melukiskan dengan jelas keindahan alam ini, terdapat paparan rawa, bukit-bukit kapur, kilauan pasir, dan tebing warna warni dan disempurnakan dengan ukiran alami es yang dramatis oleh angin, hujan, dan matahari selama ribuan tahun.

image2

Danau Superior

Danau yang terbentang lebih dari 300 mil dari timur ke barat meliputi area Austria, Danau Superior terhubung ke Atlantik melalui sungai St Lawrence. Danau yang dijuluki dengan "tanah air langit yang berwarna" ini dapat Anda nikmati keindahannya dengan perjalanan berlayar di sungai sebelumnya. Danau ini juga memiliki riak yang tinggi karena dipengaruhi hembusan angin dan gelombang air laut yang mengalir melalui sungai-sungai. Indah bukan?

image3

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});