Image Sensasi Kuliner Vegetarian, Mau Cicipi? Datang Ke Sini
Food  

Sensasi Kuliner Vegetarian, Mau Cicipi? Datang Ke Sini

Jumat, 20 November 2015 09:26 WIB

WinNetNews.com - "Dapoer Dining - A Good Karma Dining" bisa menjadi pilihan. Berbagai olahan kuliner dengan bahan sayuran akan hadir pada acara yang akan diselenggarakan pada Minggu, 22 November 2015 di Restoran Lobo, The Ritz Carlton Jakarta Mega Kuningan.

"Acaranya pas brunch sampai sore. Nanti pengunjung bisa makan vegetarian kreasi chef Ritz Carlton dan Patty Elliot," kata Duta dan Juru Bicara Dapoer Divine, Haseena Bharta selaku penyelenggara saat acara "Tasting Good Karma Dining" di Restoran Lobo The Ritz Carlton Jakarta Mega Kuningan.

Adapun makanan yang dapat dicicipi oleh para pengunjung pada "Dapoer Dining - A Good Karma Dining" adalah soto sayuran, gazpacho, jamur shitake, bruschetta mix platter, campuran sayuran yang dipanggang, edamame, salad dengan saus yogurt dan madu.

Berikutnya, fettucini saus woku blanga, pizza isi sayuran, nasi goreng tempe goreng ditambah sambal mata, pasta Manado sayuran, dan sajian penutup seperti tiramisu, dan bubur sumsum kacang.

Bagi para pengunjung yang ingin mencicipi kuliner vegetarian tersebut, dapat langsung datang ke Restoran Lobo The Ritz Carlton Jakarta Mega Kuningan dan langsung memesan dari menu yang khusus tersedia.

Menu-menu tersebut hadir mulai pukul 11.30 hingga 18.00 WIB. Untuk harga yang diperlukan untuk mencicipi kuliner vegetarian ini, Haseena menyebutkan tidak dipatok harga tertentu.

"Pengunjung cukup membayar seikhlasnya. Karena hasil penjualan kuliner ini akan disumbangkan kepada Yayasan Kanker Indonesia dan The Sadhu Vaswani Centre," lanjutnya.

 

5 Alasan Anak Muda Usia 20-an Sering Galau
Jokowi Nonton Dilan 1990 di Bioskop Senayan City

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun