Sensasi Ngopi di Tengah Hutan ala Armor Kopi Bandung

Sensasi Ngopi di Tengah Hutan ala Armor Kopi Bandung

Jumat, 12 Agt 2016 | 11:30 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Pernah merasakan sensasi ngopi dengan dikelilingi pohon pinus? Jika belum, kamu patut mengunjungi Armor Kopi. Kamu bisa menyebut tempat ini sebagai tempat untuk merelaksasi pikiran dari segala kepenatan.

Suasana di café ini terbilang sejuk karena berada di tengah – tengah ribuan pohon  yang menjulang tinggi. bisa dibilang rimbun. Tidak hanya itu saja, suasana Bandung yang damai dan adem, bisa membuat kamu betah di sana.

image0

Lalu apa arti dari nama Armor Kopi? Nama kafe ini diambil dari kata Arabika Multi Origin. Sebuah kopi yang memiliki penggemar fanatik di café ini.

Tidak suka kopi tapi ingin datang ke Armor Kopi? Tetap bisa! Karena selain sajian kopi, café ini juga menyediakan racikan berbahan dasar teh seperti Green Tea, Black Tea, Honey Milk Tea dan Oolong

Bagi kamu yang mau nyemil, di café ini juga menyediakan beberapa cemilan khas Bandung yang bisa menjadi teman ngopimu. Banyak cemilan yang disajikan, dari pisang goreng hingga cireng goreng juga tersedia di sini.

Biasanya ada momen yang bagus untuk datang ke suatu tempat. Untuk Armor Kopi, kamu bisa datang saat matahari terbit alias sunrise . Selain udara masih sangat bersih, pancaran sinar matahari pagi sangat baik untuk kesehatan tulang kita.

Untuk harganya? Sangat terjangkau! Untuk yang paling mahal dalam menu Armor Kopi adalah Rp 30.000. Cuma bawa uang Rp 10.000 juga masih bisa pesan secangkir kopi di sana.

Bagi yang penasaran seperti apa suasana di Armor Kopi, kamu bisa datang ke parkiran Taman Hutan Rakyat (TAHURA) Ir. Djuanda, Cimenyan, Dago, Bandung Utara.

Lebih tepatnya di Jalan Pakar Barat No.99, Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Ciburial, Cimenyan, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...