(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sensasi Tahun Baru Tropikal Aloha Seaside Shack di Aston Marina Ancol

Oky
Oky

Sensasi Tahun Baru Tropikal Aloha Seaside Shack di Aston Marina Ancol

Winnetnews.com - Tidak terasa kita sudah memasuki penghujung tahun 2018. Di penghujung tahun sudah menjadi hal yang biasa untuk merencakan liburan bersama keluarga, teman , atau pasangan tercinta. Bagi Anda yang masih bingung menentukan destinasi liburan untuk menghabiskan malam tahun baru, Aston Marina Ancol menawarkan paket promo Tahun Baru 2019.

Menyambut malam perayaan Tahun Baru 2019, Aston Marina Ancol menawarkan promo bertema Aloha Seaside Shack. Rasakan sensasi Pantai Tropikal pinggir pantai pada senin, 31 Desember 2018.

Promo yang kami tawarkan berupa paket menginap mulai dari IDR 3,588,000 NETT untuk 2 malam di kamar tipe superior. Dengan harga tersebut Anda sudah mendapatkan breakfast untuk 2 orang dan tiket masuk Ancol. Hanya dengan menambahkan IDR 398,000NETT/orang sudah dapat mengikuti New Years Eve Gala Dinner di Lounge and Cumi Cumi Restaurant, yang memilki tema laut dan suasana yang dihias seakan akan di berada di pinggir pantai di temani dengan Live Musik dan sajian local dan internasional . Tidak hanya itu saja setelah New Years Eve Gala Dinner juga ada After Party di 33 Sky Bridge yang merupakan rooftop bar tertinggi di Jakarta Utara yang memiliki pemandangan langsung laut Ancol dan Kota Jakarta dengan membayar IDR 250,000NETT/orangnya.

image0

“Berlibur di dalam kota menjadi pilihan alternatif untuk para pengunjung yang malas keluar kota dikarenakan waktu yang terbatas. Aston Marina Ancol menjadi pilihan yang sempurna untuk menghabiskan liburan Tahun Baru 2019 karena memiliki lokasi yang strategis” Ujar Durro Nafisa yang menjabat sebagai Director of Sales dari Aston Marina Ancol.

“ Kami juga menambahkan penawaran special Early Bird berupa potongan 20 % untuk New Years Eve Gala Dinner untuk pemesan tercepat karena kuota terbatas loh, Jadi ayo segera reservasi untuk mendapatkan penawaran Early Bird sebelum tanggal 8 Desember 2018.” Tambahnya.

 

Mengenai Aston Marina

Aston Marina Ancol adalah salah satu Hotel di bawah naungan Archipelago International, yang telah beroperasi sejak tahun 2008 dengan mengusung desain minimalis modern dengan nuansa warna kayu. Dengan lokasi yang prima, di tengah jantung area Jakarta Utara yang berada di jalan Lodan Raya, hanya berjarak tempuh waktu 25 menit perjalanan menggunakan mobil dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. Hal ini menjadikan Aston Marina sebuah tempat yang enak dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan, pernikahan atau tempat tinggal sementara di Jakarta Utara.

Dilengkapi dengan 210 kamar yang terdiri dari tipe 1,2 dan 3 kamar tidur, Aston Marina juga memanjakan seluruh tamu dengan fasilitas tambahan seperti fasilitas koneksi internet gratis dengan menggunakan Wi-Fi untuk seluruh area dan fasilitas antar jemput setiap hari dengan tujuan Ancol dan Mangga Dua. Seluruh fasilitas tambahan ini diberikan secara gratis untuk seluruh tamu yang menginap.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});