Seo Ye Ji Dilarikan Ke Rumah sakit, Acara Virtual Drama Kim Soo Hyun 'Psycho But It's Okay' Batal

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Seo Ye Ji Dilarikan Ke Rumah sakit, Acara Virtual Drama Kim Soo Hyun 'Psycho But It's Okay' Batal
Foto: Storykpop.com

Winnetnews.com -  Aktor Kim Soo Hyun akan segera comeback dalam drama terbaru berjudul "Psycho But It's Okay". Dalam drama ini, dia akan beradu akting dengan aktris Seo Ye Ji.

Baru-baru ini, para pemain dan kru drama "Psycho But It's Okay" menggelar acara virtual. Acara tersebut merupakan ritual keberuntungan agar proyek drama bisa berjalan lancar dan meraih kesuksesan saat tayang.

image0
Foto: Storykpop.com

Namun pada hari Rabu (6/5), OSEN melaporkan bahwa acara tersebut dibatalkan tepat pada hari H. Meski alasan pembatalan tidak diungkap, media menulis bahwa acara itu dibatalkan karena Seo Ye Ji dilarikan ke ruang gawat darurat pada subuh hari itu. Laporan tersebut ditulis media berdasarkan penjelasan beberapa sumber.

Sontak, hal itu langsung jadi perbincangan netizen. Namun, agensi Seo Ye Ji langsung memberikan klarifikasi pada OSEN. Pihak agensi mengungkapkan bahwa kondisi kesehatan Seo Ye Ji tidak berkaitan dengan pembatalan acara tersebut.

"Memang benar bahwa Seo Ye Ji dilarikan ke ruang gawat darurat. Dia mengalami memar ringan dan saat ini tidak ada yang salah dengan kesehatannya. Setelah dia pergi ke ruang gawat darurat, dia juga menjalani syuting sesuai jadwal," tutur pihak agensi.

Sementara itu, "Psycho But It's Okay" merupakan drama bergenre komedi romantis yang mengisahkan tentang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta, dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta. Drama ini dijadwalkan tayang perdana di tvN pada bulan Juni mendatang. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...