Seola WJSN Unggah Foto Pintu Toilet, Tulisan Peringatan Bikin Netizen Indonesia Terpingkal

Nisa Diniah

Dipublikasikan 5 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Seola WJSN Unggah Foto Pintu Toilet, Tulisan Peringatan Bikin Netizen Indonesia Terpingkal
Foto: Instagram/seola_s

Winnetnews.com -  Salah satu member girlgroup K-Pop WJSN, Seola tengah menjadi topik hangat di kalangan netizen Indonesia. Hal ini berawal dari unggahan berbagai foto-foto Seola di akun Instagram-nya.

Seola terlihat mengunggah beberapa foto kegiatannya yang sedang berjalan-jalan santai. Dengan gaya estetik, feeds foto Seola tampak cantik dengan hasil jepretan bernuansa hijau dan alami. Penyanyi kelahiran 1994 ini menuliskan caption "Jalan menuju kebahagiaan".

Namun dari semua foto yang diunggah Seola, salah satu foto mencuri perhatian fans WJSN khususnya netizen Indonesia. Dalam foto tersebut, ia mengunggah foto yang tampaknya adalah pintu toilet dengan tulisan yang membuat netizen tertawa.

Dalam foto tersebut ada sebuah tulisan yang bertuliskan, "Habis Berak Mohon Disiram Yang Bersih".

image0
Foto: Twitter/girlgrouparea

Sontak, hal itu menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia di Twitter. Netizen merasa kaget sekaligus terhibur dengan foto tersebut karena tidak menyangka bahwa Seola akan mengunggah foto itu.

Netizen menilai karena hiasan bunga yang ada disekitarnya terlihat cantik. Hal itu mungkin membuat Seola menganggapnya sebagai sebuah spot foto yang estetik tanpa mengetahui arti dari tulisan yang ada di foto pintu tersebut.

Setelah viral dan menuai banyak komentar netizen Indonesia, foto itu kini telah dihapus oleh Seola. Ia kemudian mengunggah ulang foto-foto yang sama tanpa foto pintu bertuliskan Bahasa Indonesia tersebut.

Melalui siaran V Live baru-baru ini, Seola berusaha memberikan klarifikasi soal foto yang diunggahnya.

"Awalnya aku kira kata-kata mutiara. Sebab berada di dekat bunga yang cantik dan dedaunan yang membuat suasana menjadi aesthetic," ujar Seola.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...