Seolah Sudutkan B.I Soal Keterlambatan Comeback iKON, Penggemar Layangkan Protes Pada YG Entertainment
Foto: Kstarlive

Seolah Sudutkan B.I Soal Keterlambatan Comeback iKON, Penggemar Layangkan Protes Pada YG Entertainment

Rabu, 29 Jan 2020 | 16:09 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Jelang jadwal comeback yang semakin dekat, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi iKON merilis pernyataan terkait detail dari comeback iKON pada hari ini, Rabu (29/1). Seperti yang diketahui, iKON akan comeback dengan mini album ke-3 mereka bertajuk "i DECIDE" pada hari Kamis (6/2).

YG Entertainment mengungkapkan bahwa mini album ini berisi 5 lagu yang mana termasuk lagu yang diproduksi oleh B.I tetapi telah disesuaikan untuk 6 member. Mini album memiliki lagu yang dibuat sejak awal 2019 dan direncanakan untuk rilis pada pertengahan tahun lalu tetapi ditunda karena kondisi B.I saat itu terlilit masalah hingga dia memutuskan hengkang dari grup.

YG Entertainment menyatakan menyimpan lagu-lagu yang diproduksi bersama dengan B.I. Namun, semua lagu baru ditulis pasca kejadian tersebut tidak ditulis oleh B.I. Pihak agensi juga menambahkan bahwa ada salah satu member iKON yang memproduksi lagu pertamanya di album ini.

image0

Sayangnya, penggemar malah melakukan aksi protes karena tak setuju dengan pernyataan yang dirilis oleh YG Entertainment. Bagi penggemar pernyataan tersebut seolah menyudutkan B.I karena keterlambatan perilisan album comeback iKON. 

Netizen tak terima YG seolah menyalahkan B.I atas keterlambatan comeback iKON. Sontak, mereka langsung melayangkan protes melalui laman Twitter hingga sempat menjadi trending topic dunia. Mereka juga menyayangkan sikap YG Entertainment yang malah melakukan rekaman ulang dan menghilangkan suara B.I di lagu yang karyanya sendiri.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...