Skip to main content

Seorang Bocah Tegur Ahok Di Dufan

Seorang Bocah Tegur Ahok Di Dufan
Seorang Bocah Tegur Ahok Di Dufan

Bagi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, menegur bawahan adalah hal biasa, namun apa jadinya jika Ahok, sapaan akrabnya, ditegur oleh seorang bocah. Hal ini terjadi saat Ahok menghadiri peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

"Assalamualaikum, kenapa bapak galak?" tanya Alam kepada Ahok di Dunia Fantasi (Dufan), Taman Impian Jaya Ancol. Alam adalah salah seorang peserta yang hadir dalam peringatan hari anak. Dalam momen tersebut, Ahok memang malakukan interaksi kepada sejumlah anak-anak asal ibu kota.

Mendengar pertanyaan Alam, Ahok pun kaget tapi menjawab dengan santai. "Ini Betawi tulen. Bapak harus galak kalau orang mencuri uang rakyat," jawab Ahok dengan disambut tepuk tangan oleh para hadirin.

"Sama kalian saya nggak galak-galak. Senyum-senyum kok dari tadi. Kalau kamu asli Betawi pasti kayak model bapak, main tabrak aja ngomongnya, betul enggak?" lanjut Ahok.

Serentak pengunjung yang mendengar percakapan Ahok dengan Alam pun tertawa dan bertepuk tangan mendengar tanya jawab mereka.

Melansir dreamersradio, dalam peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi DKI Jakarta dilaksanakan dengan tema 'Wujudkan Generasi Penerus Bangsa Berkepribadian dan Berkarakter Positif Melalui Lingkungan dan Keluarga' ini, tampak sekiranya 1.800 orang yang hadir dalam acara ini.

Mereka terdiri dari 1.500 peserta anak berupa anak jalan, anak terlantar, anak dengan kecacatan, anak berhadapan dengan hukum, anak yatim, piatu, dhuafa, anak panti asuhan dan forum anak Jakarta dari lima wilayah kota administrasi DKI Jakarta.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top