Skip to main content

Seorang Polisi di Lampung Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang Polisi di Lampung Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak di Kepala

WinNetNews.com - Seorang anggota polisi di Bandar Lampung ditemukan meninggal dunia di rumah dinasnya Asrama Polresta Bandar Lampung. Polisi tersebut ditemukan meninggal dengan luka tembak di kepala.

Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih membenarkan adanya polisi yang meninggal tersebut. Korban adalah Iptu M Syahir Perdana (23), lulusan Akademi Kepolisian Tahun 2012.

Syahir ditemukan meninggal pada Sabtu, (6/2) sekitar pukul 15.00 WIB di rumah dinasnya Asrama Polresta Bandar Lampung, Jalan Sutoyo, S2 nomor 7, Kelurahan Gotong Royong, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung.


"Pada hari Sabtu 6 Februari 2016 pukul 15.00 WIB di Aspol Polresta Bandar Lampung ditemukan Iptu M Syahir Perdana umur 23 tahun, Akpol 2012, anggota Reskrim Polresta Bandar Lampung sudah meninggal dunia karena luka tembak di sebelah kanan kepalanya tembus sampai belakang," ujar AKBP Sulistyaningsih saat dikonformasi detikcom, Minggu (7/2/2016).

Sulistyaningsih mengatakan, jenazah langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk visum. "Setelah selesai selanjutnya dibawa ke RS Abdul Molok saran dari dokter untuk diotopsi," katanya.

Rencananya, Syahir akan dimakamkan di kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara.

Sumber: Detik

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top