Seorang Polisi Texas Tewas Ditembak Pria Misterius

Seorang Polisi Texas Tewas Ditembak Pria Misterius

Senin, 21 Nov 2016 | 07:01 | Rusmanto

WinNetNews.com - Seorang polisi di San Antonio, Texas, ditembak pria tak dikenal saat melakukan patroli. Akibat penembakan tersebut nyawanya tak tertolong dan tewas di tempat.

Dilansir Reuters, Senin (21/11/2016), saat itu petugas yang belum diungkap identitasnya tersebut tengah melakukan patroli di luar markas polisi Kota Texas, Amerika Serikat.

Kepala Kepolisian San Antonio Willian McManus mengatakan, penembakan itu berlangsung ketika ada sebuah mobil berhenti di belakang mobil patroli. Kemudian pengemudi keluar dan melepaskan dua kali tembakan ke petugas.

Pelaku kemudian pergi menggunakan mobil hitam. Ia mengemudi dan sempat melintasi parkiran Markas Keamanan Publik San Antonio di tepi barat pusat kota.

McManus mengatakan, polisi sedang mencari seorang pria Afrika-Amerika yang mengenakan sweater dan celana hitam. Poto ini didapatkan melalui kamera keamanan yang terpasang.

Presiden terpilih AS, Donald Trump tidak banyak berkomentar ketika ditanyakan mengenai peristiwa ini. "Mengerikan," katanya.

Polisi banyak menutup jalan di ujung barat pusat kota San Antonio. Hal ini dilakukan masih terkait proses penyelidikan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...