Seorang Produser Musik Girlgroup K-Pop Ternama Dipolisikan Atas Kasus Pelecehan Seksual
Foto: Allkpop.com

Seorang Produser Musik Girlgroup K-Pop Ternama Dipolisikan Atas Kasus Pelecehan Seksual

Rabu, 10 Jun 2020 | 12:15 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Skandal kelamnya industri hiburan Korea Selatan kembali terbongkar. Belakangan industri hiburan Korea memang memiliki rapor buruk tentang permasalahan kasus mengenai pelecehan seksual. Kali ini, publik kembali dikejutkan oleh laporan kriminalitas dari industri musik Korea.

Dilansir dari siaran TV Chosun "News 9" pada hari Rabu (9/6), seorang komposer dan produser musik Korea terkenal ditangkap dan didakwa dengan tuduhan melakukan kekerasan seksual terhadap adik perempuan kenalannya. Dilaporkan bahwa "A" mengunjungi rumah seorang kenalan pada April lalu.

image0
Foto: News.nate.com

Setelah mereka minum-minuman alkohol hingga larut malam, "A" melakukan pelecehan seksual terhadap adik perempuan kenalan yang sedang tidur di kamarnya. Namun "A" mengklaim tidak ada hubungan seksual. Meski begitu, investigasi polisi mengkonfirmasi bukti DNA yang diajukan oleh korban.

Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa "A" pernah menulis lagu K-Pop di awal 2010 yang mendapat pengakuan secara luas dan meraih peringkat tinggi di tangga musik, seperti tangga lagu Billboard Korea. Dia juga terungkap memproduksi musik untuk sebuah girlgroup populer baru-baru ini.

Kabar ini pun langsung menuai perhatian dan komentar dari netizen Korea. Banyak yang menghujat dan meminta polisi untuk mengungkap identitas produser tersebut.

"Bagaimana bisa dia melakukan itu pada adik perempuan temannya? Dia sampah. Tolong ungkap identitasnya," kata seorang netter.

"Aku yakin penyelidik netizen akan mengungkapkan identitasnya besok. Tim investigasi netizen Korea selalu menjadi orang yang mengalahkan FBI," tutur netter lain.

"Wanita harus diberi alat kejut listrik, semprotan mati rasa, dan semprotan merica. Tolong kirimkan ke rumah mereka setiap bulan," tutur netter lain.

"Pada tingkat ini, kita perlu menyediakan sebuah alat kejut listrik secara gratis untuk semua wanita," ujar netter lain.

"Dia bukan produser terkenal," ucap netter lain.

"Dia tidak terkenal sama sekali," pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...