Skip to main content

Seorang Wanita Tipu Warga Bogor Rp3,2 M

Seorang Wanita Tipu Warga Bogor Rp3,2 M
Seorang Wanita Tipu Warga Bogor Rp3,2 M

WinNetNews.com - Pada 28 Mei 2016 lalu, kepolisian Resor Bogor Kota menangkap seorang wanita berinisial ET (37) yang melakukan penipuan berkedok bisnis seragam sekolah di wilayah Cilacap, Jawa Tengah. Tidak tanggung-tanggung, dari aksinya tersebut pelaku bisa meraup untung hingga Rp3,2 miliar.

Atas laporan tersebut, Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bogor Kota kemudian melacak keberadaan pelaku yang akhirnya ditemukan di Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada 28 Mei 2016.

Andi Herindra, Kapolres Bogor Kota AKBP mengatakan dari keterangan pelaku dirinya sudah melakukan praktik penipuan tersebut sejak Juni 2015 melalui grup sosial media seperti WhatsApp dan BlackBerry Messenger dengan mengiming-imingi para korban keuntungan besar untuk investasi seragam sekolah (SMP).

Sementara, dari tangan pelaku polisi juga mengamankan barang bukti berupa buku tabungan dari berbagai bank yakni BCA, Mandiri, BNI, BRI, BTN, Bank Mega, token Bank Mandiri dan BCA, rekening koran, satu unit handphone berikut simcard, KTP, SIM A, bukti setoran, surat pernyataan terlapor, dan percakapan BBM.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top