Sepasang Kekasih Nekat Curi Laptop Dikamar Kosan

Arienta
Rabu, 27 Januari 2016 11:42 WIB
Oleh Arienta pada Rabu, 27 Januari 2016 11:42 WIB
Image Sepasang Kekasih Nekat Curi Laptop Dikamar Kosan

WinNetNews.com - Satuan Reskrim Polsek Taman Sari menangkap sepasang kekasih berinisial NM (26) dan SUN (26) yang ketahui telah mencuri laptop sesama penghuni kos berinisial M(25) di Jl. Kejayaan Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat Rabu (27/1) pagi.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Herru Julianto mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban sedang ke kamar mandi untuk membilas pakaian yang pada waktu itu sedang di rendam dan membiarkan pintu kamarnya terbuka. Tapi naas setelah sepuluh menit kemudian kembali ke kamarnya Laptop miliknya hilang.

"Korban lalu melapor kepemilik kos berinisial K(45) dan mencurigai sepasang kekasih itu yang telah mencuri karena saat itu mereka yang berada di kamar sebelah sebelumnya telah melihat korban keluar kamar," kata Herru, Rabu (27/1).

Menurut Herru, kedua pelaku sempat terus mengelak saat pemilik kos dan korban mengintrogasinya. Korban yang sangat yakin akan kecurigaannya yang mengerucut ke dua sejoli ini, kornban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Taman Sari untuk dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

"Anggota kami yang mendapatkan laporan pun membawa keduanya ke Polsek untuk dilakukan pemeriksaan. Akhirnya saat diinterogasi oleh polisi mereka mengakui perbuatannya," tandasnya.

Laporan: Areinta

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Pamer Foto Seksi, Sophia Latjuba Dibilang Mirip Kyile Jenner

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.