Skip to main content

Sepasang Kekasih Nekat Curi Laptop Dikamar Kosan

Sepasang Kekasih Nekat Curi Laptop Dikamar Kosan
Sepasang Kekasih Nekat Curi Laptop Dikamar Kosan

WinNetNews.com - Satuan Reskrim Polsek Taman Sari menangkap sepasang kekasih berinisial NM (26) dan SUN (26) yang ketahui telah mencuri laptop sesama penghuni kos berinisial M(25) di Jl. Kejayaan Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat Rabu (27/1) pagi.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Herru Julianto mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban sedang ke kamar mandi untuk membilas pakaian yang pada waktu itu sedang di rendam dan membiarkan pintu kamarnya terbuka. Tapi naas setelah sepuluh menit kemudian kembali ke kamarnya Laptop miliknya hilang.

"Korban lalu melapor kepemilik kos berinisial K(45) dan mencurigai sepasang kekasih itu yang telah mencuri karena saat itu mereka yang berada di kamar sebelah sebelumnya telah melihat korban keluar kamar," kata Herru, Rabu (27/1).

Menurut Herru, kedua pelaku sempat terus mengelak saat pemilik kos dan korban mengintrogasinya. Korban yang sangat yakin akan kecurigaannya yang mengerucut ke dua sejoli ini, kornban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Taman Sari untuk dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

"Anggota kami yang mendapatkan laporan pun membawa keduanya ke Polsek untuk dilakukan pemeriksaan. Akhirnya saat diinterogasi oleh polisi mereka mengakui perbuatannya," tandasnya.

Laporan: Areinta

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top