Sepasang Kekasih yang Ditelanjangi di Tangerang Alami Trauma

Cindy
Selasa, 14 November 2017 14:46 WIB
Oleh Cindy pada Selasa, 14 November 2017 14:46 WIB
Image Sepasang Kekasih yang Ditelanjangi di Tangerang Alami Trauma
Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Kasus sepasang kekasih yang ditelanjangi oleh beberapa warga dikawasan Cikupa Tangerang terus bergulis ke ranah hukum. Setelah ketua RT dan RW ditangkap polisi, kali ini kedua sejoli R (28) dan M (20), yang ditelanjangi dan diarak warga di Cikupa, Kabupaten Tangerang, sangat trauma. Sepasang kekasih ini meminta keadilan. 

"Saya sampaikan telah melakukan pemeriksaan terhadap korban R dan M atau melakukan konseling. Kami juga mengamankan korban sangat trauma dengan kejadian ini," kata Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif. 

Baca Juga: Gara-gara Telanjangi Pasangan Kekasih, Ketua RT dan RW Ditangkap Polisi

Pihak kepolisian akan terus mengusut kasus ini.  "Dia ingin kasus ini diusut kepolisian. Ini adalah langkah kepolisian untuk memastikan tidak ada orang yang bisa melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum, dalam hal ini salah satunya persekusi ini dilakukan bersama-sama dan ini dilihat khalayak ramai," jelas AKBP Sabilul. 

Sabilul menegaskan pasangan tersebut tidak berbuat mesum seperti dugaan warga. "Yang bersangkutan ini tidak berbuat mesum dan memang adalah pacaran dan memang akan menikah," kata AKBP Saiblul. 

Video sepasang kekasih ini viral dan tersebar diberbagai media sosial, yang akhirnya membuat pihak kepolisian Tangerang mengusut kasus ini. Tidak hanya itu saja pasangan ini juga mengalami trauma yang dalam. 

 

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Iriawan Kasihan Dengan SBY

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.