Image Sepatu Canggih ala Back to the Future Dijual Lagi
Tech  

Sepatu Canggih ala Back to the Future Dijual Lagi

Selasa, 15 November 2016 14:24 WIB

WinNetNews.com - Beberapa waktu lalu Nike sempat menggelar lelang sepatu ala film Back to the Future . Bagi yang melewatkan momen langka kemarin jangan berkecil hati, karena produsen sepatu raksasa itu dilaporkan tengah menggarapnya kembali.

Walau demikian, Anda yang berhasrat sepertinya harus menyiapkan ekstra uang. Karena menurut laporan sepatu yang diberi nama HyperAdapt ini akan dibanderol dengan harga USD 720 atau sekitar Rp 9,5 juta.

Harga tersebut diumbar oleh Nike lewat pengumuman terbarunya dan memang sebelumnya sudah dikonfirmasi oleh YouTuber Jacques Slade, demikian dikutip dari Ubergizmo , Selasa (15/11/2016). Melalui video, Slade meluruskan rumor yang sebelumnya menyebut bahwa Nike HyperAdapt dibanderol USD 1.000.

Harga Rp 9,5 juta untuk awal distribusi memang terbilang mahal dibandingkan dengan sepatu branded pada umumnya. Belum lagi bila nantinya sepatu ini laris manis, maka ketika dijual lagi oleh pedagang nakal harganya mungkin bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Akan tetapi, Nike sendiri memang menciptakan sepatu ini dengan target pasar kolektor dan pecinta sneaker . Jadi, uang Rp 9,5 juta sepertinya bukan menjadi masalah bagi mereka.

Sepatu HyperAdapt memiliki fungsi dan teknologi canggih seperti di film Back to the Future . Anda tak perlu repot-repot mengikat atau mengencangkan tali sepatu karena sepatu ini secara otomatis akan mengencangkannya sendiri.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Anies Dilaporkan ke Polisi, Sopir Angkot : Kan Kerjanya Belum Ketawan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun