Skip to main content

Sepatu Canggih ala Back to the Future Dijual Lagi

Sepatu Canggih ala Back to the Future Dijual Lagi
Sepatu Canggih ala Back to the Future Dijual Lagi

WinNetNews.com - Beberapa waktu lalu Nike sempat menggelar lelang sepatu ala film Back to the Future . Bagi yang melewatkan momen langka kemarin jangan berkecil hati, karena produsen sepatu raksasa itu dilaporkan tengah menggarapnya kembali.

Walau demikian, Anda yang berhasrat sepertinya harus menyiapkan ekstra uang. Karena menurut laporan sepatu yang diberi nama HyperAdapt ini akan dibanderol dengan harga USD 720 atau sekitar Rp 9,5 juta.

Harga tersebut diumbar oleh Nike lewat pengumuman terbarunya dan memang sebelumnya sudah dikonfirmasi oleh YouTuber Jacques Slade, demikian dikutip dari Ubergizmo , Selasa (15/11/2016). Melalui video, Slade meluruskan rumor yang sebelumnya menyebut bahwa Nike HyperAdapt dibanderol USD 1.000.

Harga Rp 9,5 juta untuk awal distribusi memang terbilang mahal dibandingkan dengan sepatu branded pada umumnya. Belum lagi bila nantinya sepatu ini laris manis, maka ketika dijual lagi oleh pedagang nakal harganya mungkin bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Akan tetapi, Nike sendiri memang menciptakan sepatu ini dengan target pasar kolektor dan pecinta sneaker . Jadi, uang Rp 9,5 juta sepertinya bukan menjadi masalah bagi mereka.

Sepatu HyperAdapt memiliki fungsi dan teknologi canggih seperti di film Back to the Future . Anda tak perlu repot-repot mengikat atau mengencangkan tali sepatu karena sepatu ini secara otomatis akan mengencangkannya sendiri.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top