Image Sepatu Sekolah Pangeran George Jadi Trend Baru di Inggris
Foto:Gettyimages
Seleb   Internasional   Seleb  

Sepatu Sekolah Pangeran George Jadi Trend Baru di Inggris

Rabu, 13 September 2017 15:12 WIB

WinNetNews.com- Sudah hampir seminggu, Pangeran George  anak pertama dari Pangeran William dan Kate Middleton bersekolah di Thomas's Battersea, London. Di hari pertamanya bocah empat tahun ini hanya ditemani sang ayah, William. Tidak hanya momen pergi sekolah yang menjadi viral, gaya pakaian George juga mencuri perhatian banyak orang.

Dikutip dari Daily Mail, saat hari pertamanya, Pangeran George tampak lucu dan menggemaskan dengan mengenakan seragam sekolah berwarna biru, meski terlihat sedikit tegang di hari tersebut. selain momen tersebut, penampilan George juga menjadi perhatian banyak orang.

Seperti yang kita ketahui, saat pergi kesekolah barunya, mengenakan seragam  Thomas's Battersea. Tidak hanya bajunya, sepatu yang dikenakan Pangeran George ini juga menjadi trend baru. Dan menurut laporan dari Yahoo, sepatu tersebut jadi laris manis.

Menurut fashion blogger What Kate's Kids Wore, pangeran ganteng itu  mengenakan sepatu yang dijual di e-tailer Spanyol, Pisamonas. sepatu tersebut, dijual dengan harga US$ 65 atau sekitar Rp 855 ribu.

Sedangkan menurut website resmi  Pisamonas, sepatu tersebut sendiri hadir dalam 2 varian warna yaitu hitam dan navy. Sepatu tersebut dideskripsikan sebagai sepatu yang elegan, berkualitas tinggi, serta mudah untuk dikombinasikan dengan outfit apapun. Selain sepatu, jaket yang dikenakan Pangeran George ikut menarik perhatian bahkan menjadi trend setter. Jaket George ini dijual dengan harga £36 sekitar Rp 625 ribu.

image0

Sumber:DailyMail.UK

image1

Sumber:DailyMail.UK

 

Prince George arrives for his first day of school at Thomas's Battersea with his father The Duke of Cambridge ???????? ????PA

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Sumber:Instagram kengstoneroyal

Tampil di New York Fashion Week, Sepatu Gigi Hadid Copot
Habib Rizieq Batal Pulang, Ini Tanggapan Mengejutkan Massa yang Menunggu Sejak Pagi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun