Sepatu Sol Merah Kontingen Kuba Karya Christian Louboutin Mempesona

Sepatu Sol Merah Kontingen Kuba Karya Christian Louboutin Mempesona

Minggu, 7 Agt 2016 | 09:12 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Ada satu merek high heels yang banyak dicintai wanita karena keunikannya. Yaitu, Louboutin karya desainer sepatu ternama Christian Louboutin.

Dengan menonjolkan sepatu model pump shoes dan selalu menggunakan sol warna merah menggoda, Louboutin tidak hanya menjadi sepatu yang dapat memperindah kaki si pemakai, tetapi juga mampu menunjang keseluruhan penampilan.

Sepatu karya pria yang lahir pada 7 Januari 1964 ini mampu menciptakan kegilaan selebriti papan atas dunia terhadap sepatu bertumit tinggi, dan yang paling penting adalah menjadi satu-satunya sepatu yang mampu membuat sol sepatunya menjadi simbol status bonafide.

Lalu, bagaimana sol merah menjadi ciri khas Christian Louboutin bisa sampai di olimpiade 2016 Brazil?

Pesta olahraga dunia empat tahunan Olimpiade Rio 2016 melibatkan banyak desainer dunia, salah satunya perancang sepatu ternama dunia Christian Louboutin. Sepatu yang identik dengan sol merah dan aksen glitter yang mewah ini terlihat dipakai kontingen dari Kuba. Seperti apa penampakannya?

Baca Juga: Netizen Dunia Puji Kostum Kontingen Indonesia di Olimpiade 2016

Ya, tampaknya desainer asal Prancis ini ingin melupakan glamornya karpet merah dengan mendesain sepatu untuk para atlet. Seperti dilansir dari huffingtonpost.com, Sabtu (6/8), tim atlet dari Kuba akan mengenakan pakaian dan sepatu yang dirancang oleh Christian Louboutin saat berkompetisi di Olimpiade Rio.

Situs Christian Louboutin menampilkan peta digital jika toko yang terdekat berjarak 537 kilometer dari Kuba. Itu berarti ketika ingin membeli sebuah sepatu, Anda harus ke Miami terlebih dahulu. Lantas, mengapa Christian Louboutin bersedia mendukung tim Kuba?

Alasan Christian sangat sederhana, bukan karena bisnis, namun ia antusias dan peduli dengan Olimpiade 2016 Rio de Janeiro ini, khususnya Kuba. Buktinya, Christian tidak menjual hasil rancangannya untuk Olimpiade 2016 ini di online maupun toko-toko ritel.

Mempersiapkan koleksi Olimpiade ini, Christian bekerja sama dengan seorang teman bernama Henry Tai, mantan pemain handball internasional dan pendiri SportyHenri.com. Pasangan ini kemudian menghasilkan ide melakukan pemotretan di pantai Kuba. Christian membawa keahliannya di bidang fashion, sedangkan Henry memperlihatkan pengetahuannya di dunia olahraga profesional.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...