Seperti Apa Isi Lemari Baju Mark Zuckerberg?

Seperti Apa Isi Lemari Baju Mark Zuckerberg?

Selasa, 26 Jan 2016 | 15:23 | Muhammad Takdir
WinNetNews.com - Setelah dua bulan cuti, Mark Zuckerberg ngantor lagi, pada Senin (25/1). Sang penggagas Facebook cuti untuk mengurus bayi Maxima Chan Zuckerberg, buah cintanya dengan Priscilla Chan.

Sebelum ngantor, Zuckerberg sempat memotret lemari pakaiannya dan mencuitkan kebingungan hendak memakai pakaian yang mana. Lucunya, semua pakaian berwarna dan bermodel sama.

"First day back after paternity leave. What should I wear?" Zuckerberg meminta saran penggemar via akun Facebook. Beberapa orang meledek koleksi pakaiannya bagai “fifty shades of grey.”

Gaya Zuckerberg memang stabil dari tahun ke tahun. Padahal sebagai orang nomor satu Facebook, ia memiliki kekayaan melimpah. Namun kaus dan hoodie-nya semua seragam.

Gayanya mengingatkan pada Steve Jobs yang juga memiliki “seragam kebesaran” baju hangat berlengan panjang dan berleher kura-kura. Zuckerberg mengaku nyaman dengan “seragam kebesaran”-nya.

“Saya ingin hidup ringan, jadi saya membuat keputusan sesedikit mungkin, daripada ribet meladeni komunitas ini,” kata Zuckerberg dalam sesi tanya jawab via Facebook, pada 2014, dikutip Esquire.

 

Pria 31 tahun ini tak ingin menghabiskan energi hanya untuk memikirkan pakaian. Makanya ia konsisten memakai pakaian yang warna dan modelnya itu-itu saja dari masa ke masa.

Pemilik nama tengah Elliot ini tak peduli sekalipun orang-orang bosan melihat gayanya. Namun harus diakui, kegiatan memilih pakaian setiap hari memang butuh energi ekstra.

Max, putri Zuckerberg dan Chan, lahir pada 1 Desember 2015. Sang ayah yang berbahagia kerap membagikan foto lucu Max via akun Facebook, lengkap dengan keterangan yang tak kalah lucu.

Suatu kali, Zuckerberg memamerkan foto Max dalam balutan busana ala karakter Jedi di Star Wars. Lain waktu, foto Max “dininabobokan” oleh anjing peliharaannya.

(seperti dilansir dari CNN Indonesia)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...