Seperti Apa Ya Pizza dengan Kulit Nanas ?

Nadia Chevina
Kamis, 27 Agustus 2015 14:34 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Kamis, 27 Agustus 2015 14:34 WIB
Image Seperti Apa Ya Pizza dengan Kulit Nanas ?

Pizza yang merupakan makanan asli dari Italia sampai saat ini berkembang menjadi berbagai macam bentuk dan rasa. Salah satunya adalah Hawaii Pizza. Untuk yang belum mengetahuinya, Hawaii pizza biasanya terdiri saus tomat, daging dan nanas. Dan untuk Dip nya atau pinggiran pizza biasanya menggunakan roti atau chips.

Melansir republika, ada inovasi pizza terbaru yang terbilang cukup unik yaitu Hawaii Pizza yang dimna tempatnya menggunakan kulit nanas. Hal ini terinspirasi dari banyaknya sisa-sisa bagian nanas yang terbuang. Hal itu membuat adanya pemikiran bagaimana jika isi pizza dimasukan dan dipanggang bersama kulit nanas yang tidak dipakai tersebut.

Caranya sangat mudah, nanas dibelah dua, lalu buah nanas dikeruk untuk diambil dan dibuat menjadi isian pizza. Lalu kulit nanas yang telah dikeruk diisi dengan adonan pizza lalu dipanggang. Pastikan selalu memastikan waktu kematangan pizza serta jauhkan daun dari kulit nanas dari panggangan agar tidak terbakar.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Perang Dagang Amerika dan China Makin Panas, Investor Ramai-ramai Tahan Dana

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.