Seperti Balaikota DKI, Mabes Polri Juga Dipenuhi Karangan Bunga

Seperti Balaikota DKI, Mabes Polri Juga Dipenuhi Karangan Bunga

Rabu, 3 Mei 2017 | 13:50 | Rusmanto

WinNetNews.com - Tren kiriman karangan bunga tidak hanya terjadi di Balai Kota DKI Jakarta. Sejumlah kantor kepolisian juga dibanjiri karangan bunga dengan pesan dukungan yang beragam.

Karangan bunga kali ini membanjiri Mapolda Metro Jaya. Sehari sebelumnya karangan bunga juga membanjiri Mapolda Metro. Mirip-mirip seperti karangan bunga yang disampaikan untuk Ahok-Djarot, karangan bunga di Mapolda Metro juga dibanjiri dengan nama pengirim yang sedikit nyeleneh.

Tulisan di karangan juga beragam, dari mulai bentuk dukungan kepada pihak kepolisian hingga dukungan terhadap NKRI. Selain itu, ada juga karangan bunga yang meminta TNI dan Polri untuk melawan intoleransi.

Dari pantauan di lokasi, Jl Jenderal Sudirman Kavling 55, Jakarta, Rabu (3/5/2017), karangan bunga itu dipasang dekat dengan gedung utama Kapolda Metro Jaya. Ada banyak karangan bunga yang menghiasi gedung tersebut.

Belum diketahui secara pasti sejak kapan bunga tersebut dipasang di gedung itu. Hingga saat ini, karangan bunga masih terpajang di Mapolda Metro Jaya.

image0

image1

image2

image3

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...