Seperti di Toy Story, Boneka Flamingo Ini Hidup saat Malam Hari
Sumber: Mirror.co.uk

Seperti di Toy Story, Boneka Flamingo Ini Hidup saat Malam Hari

Senin, 28 Okt 2019 | 16:10 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Sebuah kejadian aneh baru-baru ini terjadi di Nottingham, Inggris. Keanehan tersebut muncul saat sebuah mainan yang berada dalam kotak mainan capit keluar dan bergerak sendiri.

Dilansir dari Mirror.co.uk, pemilik restoran Penny Lane mengatakan kalau ia merasa terkejut saat melihat momen ‘Toy Story di kehidupan nyata’ melalui rekaman kamera CCTV di restorannya pada Selasa (22/10) sore.

image0

Potongan video yang dipublikasikan beberapa hari sebelum Halloween ini memperlihatkan sebuah boneka berbentuk flamingo yang keluar dari mesin mainan dan bergerak di lantai.

Sang pemilik mengatakan kalau keesokan harinya, para staf di tempat tersebut datang di pagi harinya dan menemukan beberapa boneka dari game, bergeletakan di dekat pintu masuk.

“Ini sangat menyeramkan, seperti momen Toy Story di kehidupan nyata. Aku rasa flamingo itu ingin melakukan petualangan,” ujar Manajer Umum, Tomas Vanek.

image1

Sebuah restoran lain di daerah yang sama, mengatakan kalau mereka juga sempat mengalami kejadian janggal yang serupa.

Pada awal Oktober lalu, hasil rekaman CCTV dari club malam Pryzm, Nottingham, memperlihatkan kejadian yang tidak terduga.

Dalam video tersebut terlihat pintu lemari es yang terbuka sendiri dan empat buat botol ‘melayang’ keluar dari lemari es dengan kekuatan yang tinggi dan dibanting ke lantai.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...