Seperti ini Resto Nusa Dua Punya Bos First Travel, Intip Menunya Yuk!

Rani
Rani

Seperti ini Resto Nusa Dua Punya Bos First Travel, Intip Menunya Yuk! menu khas Indonesia yang ada di restoran Nusa Dua milik Bos First Travel / foto: Istimewa

winnetnews.com - Seperti apa sajian resto Nusa Dua milik bos First Travel? Orang kantoran di berbagai negara ternyata punya pilihan makan siang berbeda.

Nama restoran Nusa Dua di London jadi pembicaraan setelah polisi mendapati tersangka bos First Travel, Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman punya kepemilikan restoran ini. Kabarnya restoran punya sajian kambing bakar enak dan menu Indonesia lainnya.

Nusa Dua di kawasan pecinan atau China Town ini jadi rekomendasi orang Indonesia dan lokal bila ditanya soal makanan Indonesia. Berlokasi di kawasan strategis, restoran jadi tempat warga Indonesia menebus kangen tanah air.

Hampir semua makanan favorit Indonesia ada di daftar menu. Seperti bakso, tempe goreng, rendang, sate hingga ayam kremes. Selain itu, disana juga tersedia menu martabak, tempe goreng tepung, tumis kangkung, kambing bakar, dendeng balado dan sop buntut ala Indonesia.

Informasi yang didapatkan dari berbagai sumber, menyebutkan kalau kambing bakar di restoran Nusa Dua ini jadi menu favorit pengunjung. Kambingnya punya cita rasa juicy empuk ditambah makin mantap dengan taburan tumisan bawang bombay, paprika serta daun bawang.

Berlokasi di kawasan yang strategis, restoran Nusa Dua ini sangat mudah dikenali, kerena seluruh dinding depannya tertutup kaca. Restoran ini pun didominasi oleh warna merah marun dengan sedikit goresan kuning. Tak ketinggalan ada ornamen bali yang membentuk nama 'Nusa Dua'. Ornamen-ornamen Baki yang ada disana semakin memperkuat suasana Tanah Air di kota London.

Apa Reaksi Kamu?