(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Seperti Inikah Bentuk Pocophone F2?

Rusmanto
Rusmanto

Seperti Inikah Bentuk Pocophone F2? ilustrasi

WinNetNews.com - Xiaomi dikabarkan tengah menggarap penerus Pocophone F1. Ponsel yang akan bernama Pocophone F2 itu konon nyaris tanpa notch.

Ya seperti kita ketahui, Pocophone F1 memiliki notch mirip iPhone X. Ukurannya lumayan besar dan boleh jadi kurang sedap dipandang mata sejumlah orang.

Tapi konsep serupa tidak akan diadopsi Pocophone F2. Berdasarkan gambar render yang beredar, ponsel ini akan mengusung notch seperti tetesan air.

Desain ini memang mulai banyak diaplikasikan oleh para vendor ke ponsel barunya. Notch tetesan air memberikan ruang layar lebih lapang, sehingga mata makin lega melihat konten. 

Sebelumnya sempat muncul skor benchmark yang diyakini adalah hasil uji Pocophone F2. Diketahui bahwa ponsel tersebut punya dapur pacu Snapdragon 845, RAM 6 GB, dan menjalankan Android Pie.

Namun kemudian terungkap bahwa hasil uji tersebut bukanlah dari Pocophone F2. Melainkan Pocophone F1 dengan nama yang telah dimodifikasi.

Jadi masih ada kemungkinan Pocophone F2 akan dibekali Snapdragon 855. Ini mengingat gebrakan mereka sebelumnya yang menghadirkan ponsel dengan prosesor paling mumpuni tapi dibanderol terjangkau.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Layar Pocophone F2 Nyaris Tanpa Notch, Seperti Apa?"

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});