Mirip Novel, Undangan Pernikahan Ini Berhasil Luluhkan Hati Warganet

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Mirip Novel, Undangan Pernikahan Ini Berhasil Luluhkan Hati Warganet Sumber: Twitter

Winnetnews.com - Pernikahan menjadi salah satu momen terpenting dalam hidup seseorang. Biasanya sebelum pernikahan terjadi, orang-orang akan mempersiapkan segalanya dengan matang. Salah satu yang disiapkan yaitu undangan.

Saat ini, undangan pernikahan banyak dibuat dalam format yang unik dan menarik. Sebut saja seperti tiket pesawat ataupun bertema aplikasi yang ada dalam ponsel.

Biasanya dalam sebuah undangan terdapat jadwal pernikahan, denah lokasi, nama kedua mempelai, serta nama keluarga. Namun, hal berbeda dilakukan oleh pasangan ini dan hasilnya undangan mereka pun menjadi perhatian para warganet.

Pengguna Twitter dengan nama @dewahoya pada Kamis (7/11) membagikan dua buah foto undangan yang berisikan beberapa paragraf cerita, serta nomor halaman. Tidak hanya itu, dalam kertas itu juga terdapat judul bab ‘Sebuah Akhir untuk Perjalanan Selanjutnya’.

Jika diperhatikan sekilas, kertas itu nampak seperti sobekan kertas novel. Padahal, keduanya adalah sebuah undangan pernikahan. Undangan ini terdiri dari dua versi yakni, dari sudut pandang mempelai pria dan wanita.

Di bagian awal undangan ini, keduanya menceritakan bagaimana saat mereka pertama kali bertemu dan perjalanan cinta mereka. Hingga pada akhir tulisan, dituliskan jadwal akad, resepsi serta lokasi pernikahan.

Tidak hanya berhenti di situ, cerita kedua pasangan ini pun masih berlanjut di hari pernikahan. Terdapat sebuah cerita yang dipajang pada sebuah papan, dengan judul ‘Cerita Selanjutnya’. Dalam tulisan tersebut diceritakan bagaimana suasana yang terjadi saat akad berlangsung dan sebuah cerita baru telah dimulai.

Unggahan ini berhasil membuat para warganet menjadi baper dan ada juga yang menginginkan hal yang sama terjadi kepadanya. Komentar warganet yang beragam, telah membanjiri kolom balasan dari cuitan @dewahoya.

“orang-orang sweet amat ya perjalanan cintanya, when will it happen to me?” komentar seorang warganet.

“Kalo di bikin di pedesaan. Emak2 ‘ni siapa? anaknya siapa? Kapan nikahnya kaga ada tanggal resepsi sama denah lokasi, astaga ce romlaaaaahh di undang ngga? Ini ak jg lg bingung, knp? Kok undangannya ga ada turut mengungan segenap ganjil genapnya? Wow aku siapa?” timpal warganet lainnya.

“Keren anti-mainstream,” balas warganet lain.

Apa Reaksi Kamu?