Seperti Orang Biasa, Begini Potret Terbaru Meghan Markle Saat Hidup di Kanada

Seperti Orang Biasa, Begini Potret Terbaru Meghan Markle Saat Hidup di Kanada

Kamis, 23 Jan 2020 | 10:53 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Setelah Ratu Inggris menyetujui keputusan cucunya dan istrinya, Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk tinggal di Kanada dan melepas status kerajaan mereka. Kehidupan dua sejoli yang menikah pada Mei 2018 lalu ini akhirnya kembali ke Kanada, negara asal Meghan Markle.

Sebelumnya, Meghan dan anaknya Archie sudah berada di Kanada tepat di Pulau Vancouver, dalam menikmati kehidupan sebagai orang biasa, mantan artis Suits itu tampak menikmati pemandangan di dekat rumahnya dengan berjalan kaki di Taman Regional Horth Hill dekat rumah mewah Pulau Vancouver yang bernilai Rp140 juta yang telah mereka tempati sejak Thanksgiving Amerika tahun lalu.

Saat berjalan kaki di pagi, Meghan membawa kedua anjingnya yang berjenis Labrador Oz dan beagle Guy dan menggendong anaknya Archie. Mantan bintang 'Suits' itu diikuti oleh dua pengawal, yang dia tersenyum dan berbicara dengannya. Sementara itu, Pangeran Harry telah tiba di Kanada demi memulai hidup baru di luar kerajaan bersama istri dan anaknya.

image0

Seperti yang dikutip dari BBC, Pangeran Harry mendarat di Pulau Vancouver pada Selasa (21/1/2020) pagi untuk bersatu kembali dengan Meghan Markle 'Duchess of Sussex' dan anaknya yang baru berusia 8 bulan, Archie.

Harry telah berpisah dengan Meghan dan Archie selama lebih dari 10 hari. Meghan terlebih dahulu tinggal di Kanada awal bulan ini. Sedangkan Archie, bayi tampan yang berusia 6 bulan itu belum kembali lagi ke Inggris semenjak menikmati libur Natal di Pulau Vancouver.

Mulai Januari 2020, Harry dan Meghan Markle tak lagi bekerja penuh untuk kerajaan. Mereka tak lagi dipanggil dengan panggilan "Royal Highness" atau "Yang Mulia," tak lagi melaksanakan tugas kerajaan dan tak lagi melakukan pertemuan militer. Harry dan Meghan pun bukan lagi menjadi perwakilan sang ratu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...