Sepi Job, Mantan Member U-KISS Ini Akui Jadi Kurir Demi Hidupi Keluarga
Foto: Pinterest

Sepi Job, Mantan Member U-KISS Ini Akui Jadi Kurir Demi Hidupi Keluarga

Rabu, 12 Feb 2020 | 17:27 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Berkarir sebagai selebriti tidak hanya soal memiliki ketenaran dan materi melimpah, tetapi kepastian masa depan yang sulit diprediksi dan sering kali dianggap berisiko. Seringkali mereka harus banting setir profesi lain karena sepinya tawaran pekerjaan yang datang untuk mereka. 

Hal tersebut juga terjadi pada sejumlah idol K-Pop di Korea Selatan. Baru-baru ini terungkap bahwa salah satu mantan member boygroup U-KISS, Eli mengakui bahwa dia harus menjadi kurir demi memenuhi kebutuhan keluarga.

Dalam acara MBC "Radio Star" yang tayang pada hari Selasa (12/2), Eli hadir sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan itu, dia blak-blakkan mengungkapkan bahwa dia bekerja sebagai seorang kurir pada tahun lalu.

Eli lalu mengatakan bahwa dirinya bekerja dari jam 1 pagi sampai jam 4 sore setiap hari mengantarkan makanan ke sekolah. Namun, dia mengaku tetap bahagia dan belajar banyak saat bekerja.

Eli juga mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk promosi kembali sebagai penyanyi. Seperti diberitakan sebelumnya, Eli menikah dengan mantan model balap 11 tahun lebih tua darinya pada Juni 2014. Keduanya menyambut kelahiran anak pertama mereka pada Juni 2015.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...