(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

September 2016, The Misfits Akan Gelar Konser Reuni

contributor-two
contributor-two

September 2016, The Misfits Akan Gelar Konser Reuni
WinNetNews.com - Setelah vakum cukup lama, akhirnya grup musik horror punk legendaris, Misfits akan menggelar konser reuni. Mifits akan menghadirkan kembali para personil asli mereka, yakni Jerry Only (bas), Glenn Danzig (vokal), dan Doyle Wolfgang Von Frankenstein (gitar). Mereka akan tampil di Riot Fest pada 2 sampai 4 September mendatang di Denver, juga pada 16 sampai 18 September mendatang di Chicago, Amerika Serikat.

Penampilan ini menjadi yang pertama kalinya bagi ke tiga personil asli ini manggung bersama. Danzig, Doyle, dan Jerry terakhir kali tampil dalam formasi lengkap pada tahun 1983 atau lebih dari 30 tahun silam.

Setelah itu, para personil Misfits memiliki proyek musik masing-masing. Bahkan, Jerry Only dan Glenn Danzig pernah berselisih hingga ke meja pengadilan karena Jerry menghidupkan kembali Misfits tanpa persetujuan personil aslinya.

Kabar reuni ini disambut gembira oleh para penggemar band yang terkenal lewat atribut fesyen horror mereka. Kabar ini sempat menjadi trending topic di Twitter.

Band yang terkenal lewat lagu Dig Up Her Bones itu sempat diragukan bakal tampil kembali. Pasalnya, masalah hukum dan hal royalti yang dialami Danzig dan Jerry membuat hubungan antar personilnya tidak rukun. "Setelah lebih dari tiga dekade, untuk pertama kalinya para penggemar memiliki kesempatan untuk mendengarkan band asli yang melahirkan ribuan band setelah mereka," tulis keterangan resmi manajemen Misfits di situs mereka seperti yang dilansir NME, Senin (16/5)

Misfits yang dibentuk pada tahun 1977 membawa pengaruh besar dalam perkembangan musik dunia. Nuansa horror yang ditampilkan mereka, seperti logo Crimson Ghost, gaya rambut Devil Lock hingga tata busana khas mereka kerap ditiru band punk yang banyak bermunculan setelahnya. Misfits sempat mengalami bongkar pasang personil. Hanya sang bassist, Jerry Only, yang tetap bertahan membawa nama Misfits hingga sekarang.

Beberapa waktu lalu, band yang identik dengan para personilnya yang memiliki tubuh kekar itu dikabarkan segera merilis album baru bertajuk Friday The 13th.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});