Sepuluh Terpidana Lakukan Sujud Syukur

Fellyanda Suci Agiesta
Jumat, 29 Juli 2016 08:40 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Jumat, 29 Juli 2016 08:40 WIB
Image Sepuluh Terpidana Lakukan Sujud Syukur

WinNetNews.com - Kesepuluh terpidana yang gagal dieksekusi melakukan sujud syukur. Dari kesepuluh terpidana, salah satunya Zulfiqar Ali, WN Pakistan. Ia terlihat menggunakan selang oksigen dan kondisinya sedang kurang sehat.

Mereka mengetahui tidak jadi dieksekusi ketika petugas tidak jadi menjemput mereka dari tahanan, melainkan hanya 4 terpidana saja. Keempat terpidana yaitu Freddy Budiman (37), Michael Titus (34), Humprey Ejike (40), dan Cajetan Uchena Onyeworo Seck Osmane (34).

Selama menunggu penjemputan petugas, petugas lainnya terus mengawasi ruang tahanan dan berjaga – jaga. Kesepuluh tahanan yang tidak jadi dieksekusi yakni Zilfiqar Ali, Obinna Nwajagu, Ozias Sibanda, Meri Utami, Gurdip Singh, Frederik Luttar, Eugene Ape, Pujo Lestari, Agus Hadi, dan Okonkwo Nongso Kongleys.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Pra Pembukaan Akhir Pekan, IHSG Dibuka Turun ke 5.863

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.