Seraam!!! LIhat Aksi Hair Stylist Potong Rambut Pakai Kapak Tajam!
Aksi Potong rambut pakai kapak, Daniil Istoman / Foto: Oddity Central

Seraam!!! LIhat Aksi Hair Stylist Potong Rambut Pakai Kapak Tajam!

Jumat, 28 Apr 2017 | 16:02 | kontributor

winnetnews.com - Jika kamu pikir penata rambutmu agak kasar, Kamu mungkin akan terkejut jika melihat penata rambut Rusia, Daniil Istomin, bekerja. Dia melatih dirinya untuk memotong rambut kliennya dengan menggunakan kapak yang sangat tajam, tidak seperti penata rambut yang lainnya yang memotong rambut kliennya dengan gunting. Menurutnya proses stylist rambut dengan teknik kapak ini lebih efektif daripada menggunakan gunting. Cara ini juga sama brutalnya seperti yang kamu bayangkan.

Seperti banyak penata rambut lainnya, Daniil ingin mengemukakan ide untuk membuatnya berbeda dalam sebuah kompetisi. Terinspirasi oleh cerita lama tentang bagaimana pria kasar sekali mencukur jenggot mereka, dia mulai bereksperimen dengan tangkapan yang sangat tajam sekitar dua tahun yang lalu, dan dengan mantap memperbaiki keterampilan memotong rambutnya. Awalnya dia mengerjakan manekin, dan saat dia membangun kepercayaan dirinya, dia mulai bertanya kepada wanita apakah mereka membiarkannya memotong rambut kepala mereka. Beberapa dari mereka menyetujui agar rambutnya dipotong oleh Daniil yang bagi sebagian orang dianggap 'crazy'.

"Kapak membuat segalanya lebih mudah, karena dengan satu pukulan saja bisa memotong rambut sebanyak sepuluh gesekan,"kata Daniil dilansir dari laman Oddity Central. Ia juga menambahkan bahwa bilah kapak yang digunakan harus sangat tajam untuk menghasilkan potongan rambut yang bagus.

Daniil Istomin telah memamerkan keterampilan memotong rambutnya yang aneh pada acara tata rambut dan pertunjukan bakat, sekitar satu tahun yang lalu, namun baru-baru ini keterampilan uniknya dimuat dalam berita utama internasional setelah salah satu penampilannya ditampilkan dalam program televisi populer, Right This Minute. Program tersebut adalah sebuah program televisi yang mencakup semua jenis Video viral. Setelah itu Daniil langsung dihubungi oleh Ruptly, yang kemudian merilis video Daniil yang memotong rambut wanita di atas sebuah blok pemotong. Sekarang semua orang mulai membicarakannya.

Daniil Istomin mengungkapkan bahwa ia telah terbiasa bosan dengan tata rambut tradisional, dan telah mencoba beberapa trik sebelum memutuskan menggunakan kapak, termasuk memotong rambut sambil menutup matanya dan memegang dua pasang gunting secara bersamaan. Tapi begitu dia mulai memotong dengan kapak, dia tahu bahwa dia menyukainya dan merasa sebagai sesuatu hal yang sangat istimewa.

Biasanya Daniil mempertunjukan keahlian uniknya itu bersamaan dengan berlangsungnya acara koreografi, menggunakan model yang dibayar dan telah diberikan instruksi oleh dirinya sebelum melakukan aksi pemotongan rambut. Sebagian besar pelanggan Daniil mengaku enggan untuk memotong rambutnya dengan menggunakan kapak. Mungkin karena mereka ngeri. Kamu pun bisa merasakan kengerian saat Danil Istomin melakukan aksi potong rambut dengan kapak di dalam video berikut ini!

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...