Serangan Dengan Pisau Diduga Teroris di London

Fellyanda Suci Agiesta
Kamis, 04 Agustus 2016 09:00 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Kamis, 04 Agustus 2016 09:00 WIB
Image Serangan Dengan Pisau Diduga Teroris di London

WinNetNews.com - Seorang pria berada di tahanan Rabu malam setelah ia mengamuk dengan pisau di pusat kota London. Ia telah menewaskan seorang wanita dan melukai lima orang lainnya. Polisi mengatakan kemungkinan ini adalah serangan teroris.

Identitas korban dan kondisinya akan dipublikasikan segera.

Serangan pisau tersebut terjadi Rabu malam di Russell Square di pusat kota London.

Polisi mengatakan, pria itu ditangkap sekitar 10:40 atau 14:40 waktu setempat. setelah dia dibawa turun dengan Taser di Russell Square, dekat Museum British.

"Terorisme adalah salah satu kemungkinan yang sedang dieksplorasi pada tahap ini," kata polisi, yang menambahkan bahwa petugas tetap berada di daerah tersebut untuk tindakan pencegahan.

Sebelumnya, sebuah bom meledak pada 7 Juli 2005, yang menewaskan 52 orang di London, berada di bus di Tavistock Square, dekat Russell Square, yang merupakan awal bagi peringatan serangan tahunan.

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.