Serangan Jantung, Ayah Meghan Markle Batal ke Inggris

Cindy
Cindy

Serangan Jantung, Ayah Meghan Markle Batal ke Inggris Foto:Gettyimages

WinNetNews.com-  Pernikahan kerajaan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah didepan mata, berbagai perlengkapan pernikahan sudah hampir terpenuhi, namun terlepas dari kabar bahagia tersebut, ayah Meghan, Thomas dikabarkan tidak akan hadir karena kondisi kesehatannya.

Dikutip dari Aceshowbiz, Thomas Markle, batal menghadiri pesta pernikahannya.  Thomas Markle baru saja terkena serangan jantung dan harus dirawat secara intensif. Dengan terpaksa, pria berkebangsaan Amerika Serikat ini batal mendampingi Meghan berjalan menyusuri lorong gereja St. 


Secara otomatis, agenda ramah tamahnya bersama Ratu Elizabeth II, Pangeran William, dan Kate Middleton pun dibatalkan. Tidak karena penyakit jantung yang dideritanya, Thomas diisukan membatalkan kehadirannya di Royal Wedding karena merasa tersinggung atas ulah paparazzi yang melanggar privasinya. 

"Sekarang ia memutuskan untuk tidak menghadiri Royal Wedding karena ia tak ingin mempermalukan Royal Family atau putrinya," kata seorang sumber. 

Berdasarkan laporan T,Z,dengan absennya Thomas, kemungkinan besar peran penting ini beralih ke pundak Doria Ragland, ibu kandung Meghan Markle. Namun Kensington Palace masih belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal ini. 

 

Sumber:Instagram.com/meghanmarklessparkle

Apa Reaksi Kamu?