Serba Cepat Menikah Maret, Kini Rahma Azhari Hamil Besar
Sumber:Instagram.com/rahmaazhari

Serba Cepat Menikah Maret, Kini Rahma Azhari Hamil Besar

Kamis, 18 Jun 2020 | 11:26 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -   Semenjak menikah untuk kedua kalinya dengan Paris Chong, kini Rahma Azhari tengah hamil besar. Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru adik dari Ayu Azhari ini. Dalam unggahan tersebut, Rahma Azhari terlihat tengah asyik menghabiskan waktu berjemur di pantai. Adik Ayu dan Sarah Azhari itu tersenyum menggunakan bikini, kaca mata, dan topi hitam menikmati sinar matahari di pinggir pantai Venice, Los Angeles.

"Love makes the belly go round, and I just can't believe the butterflies you used to give me turn into a little feet @paristchong i can't wait for this new vibe coming to our tribe inshaallah end of August," tulis Rahma Azhari dalam akun Instagramnya.

Artis yang dikenal dengan kesan seksi itu tak menyangka jika calon buah hatinya dengan Paris Chong segera lahir. Rahma memperkirakan buah hatinya itu akan lahir menjadi anggota baru keluarga mereka akhir Agustus ini.

Rahma Azhari diketahui telah menikah untuk kedua kali dengan aktor Hollywood, Paris Chong, pada 2019 lalu. Pernikahan Rahma yang kedua itu diketahui setelah dirinya menggelar resepsi di di Van Nuys City Hall, Los Angeles, Amerika Serikat pada 11 Maret 2020.

Menurut sang kakak,Ayu Azhari sang adik telah menikah secara Islam pada 2019 lalu usai lebaran. "Rahma sudah lama menikah dengan suaminya yang sekarang namanya Paris, secara agama Islam di Jakarta, tepatnya lebaran tahun lalu," kata Ayu Azhari,dilansir dari Detik.com.

Pada momen sakral itu, keduanya kompak mengenakan busana berwarna putih. Rahma juga memakai kerudung berwarna putih. Ia terlihat tersenyum bahagia dipelukan sang suami usai resmi menjadi suami-istri.

Sebelumnya, Rahma sudah pernah menikah dengan Alfay Rauf Diah, tapi bercerai pada 13 Februari 2008. Pernikahan yang berjalan selama 5 tahun itu sudah dikaruniai anak bernama Raisya Diah Camilla dan Oceans Camilla.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...