(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Serba-serbi Istri Narji yang Cantik Jelita Mantan Pramugari

kontri
kontri

Serba-serbi Istri Narji yang Cantik Jelita Mantan Pramugari
WinNetNews.com - Mungkin sebagian besar kita pernah mendengar celetukan ini "kalau ingin istri cantik jadi komedian". Ungkapan itu muncul bukan tanpa alasan. Pasalnya, tak sedikit komedian Indonesia yang akhirnya bisa menggaet wanita-wanita cantik dan seksi bahkan ada diantaranya yang sampai memiliki dua istri.

Salah satu yang memiliki istri cantik adalah Narji. Bukan hanya cantik lho, ternyata pujaan hati Narji tersebut dulunya adalah serang pramugari. Ingin tahu seperti apa istri Narji yang bernama Widiyanti itu? Simak ulasan berikut ini.

1. Mantan Pramugari

Anda tentu penasaran kan bagaimana bisa sih Narji bisa berkenalan dengan seorang pramugari bahkan sampai bisa mempersuntingnya menjadi seorang istri. Narji sebenarnya telah lama menunggu agar bisa mendapatkan seorang istri, tak ada yang menyangka jika sahabat dari Wendy dan Denny tersebut malah bertemu jodohnya di udara.

Saat menumpang pesawat Jakarta-Surabaya, sekitar tahun 2005, Narji dibuat mabuk kepayang dengan seorang pramugari yang bertugas di pesawat yang ia tumpangi. Berbagai jurus merayu pun dikeluarkan oleh Narji untuk menarik perhatian si pramugari. Usahanya berhasil dan sekarang pramugari cantik itu telah bersanding dengannya menjadi istri.

2. Pertama Ketemu, Langsung Membuat Narji Jatuh Hati Pada Pandangan Pertama

Merasa menemukan orang yang selama ini ia cari, Narji tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Pramugari yang akrab disapa Dyan itu kemudian dirayu dan dimintai nomor handphone oleh Narji.

Tapi Dyan tak langsung memberikannya justru ia menolak. Jodoh memang tidak kemana. Narji sengaja memberikan nomornya sendiri saat ia turun dari pesawat. Dan akhirnya sudah bisa ditebak, Dyan menghubungi Narji dan merekapun akhirnya menjalin hubungan serius sampai ke pelaminan.

“Waktu itu, dia yang jadi pramugarinya. Wajah cantiknya langsung membuat saya jatuh cinta pada pandangan pertama. Setelah melihatnya, saya mulai tebar pesona dan cari perhatian dia. Ujung-ujungnya minta nomor teleponnya, tapi ditolak. Karena ditolak, akhirnya pas mau turun pesawat, saya kasih aja nomor telepon saya ke dia. Eh, malahan dia duluan yang sms saya,” ungkap Narji.

3. Memberikan Buah Hati untuk Suaminya

Pernikahan Narji digelar dengan meriah, dihadiri oleh keluarga dan sahabat-sahabatnya yang lain termasuk Wendy dan Denny, rekan seperjuangan Narji dalam dunia komedian. Pesta digelar di dua lokasi berbeda, Jakarta dan Pekalongan. Kenapa Pekalongan? Itu karena Widiyanti adalah kembang desa asal Pekalongan.

Widiyanti resmi menyandang status sebagai istri Narji pada 10 Febuari 2008. Narji dan istrinya dikarunia seorang anak yang lucu dan tampan bernama Nail Arachyadinata Mansyur. Anak pertamanya itu lahir pada 28 Juni 2012 silam dan sekarang telah tumbuh menjadi anak yang cerdas dan lincah seperti ayahnya.

4. Terkenal Sebagai Hijaber Cantik

Widiyanti atau yang akrab disapa Dyan juga nggak kalah menyita perhatian. Tak heran karena ibu satu anak tersebut terlihat sangat cantik sekali. Apalagi saat ia mengenakan hijab. Dyan makin terlihat anggun dan bikin adem siapa saja yang melihatnya.

Dalam beberapa kesempatan saat menghabiskan waktu bersama suami dan anaknya ia menutup auratnya dengan hijab dengan berbagai model. Nampak anggun banget deh. Ia membagikan momen-momen kebersamaan dengan keluarganya itu di akun media sosial miliknya.

Itulah beberapa hal tentang Dyan, istri narji yang bukan hanya cantik tapi juga seorang hijaber keren. Hadirnya Dyan sebagai istri dari Narji sukses bikin iri para pria lain lho.

(dilansir dari selebupdate)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});