Serba-serbi Terkait Makan <em>All You Can Eat</em>
ilustrasi

Serba-serbi Terkait Makan <em>All You Can Eat</em>

Senin, 8 Jul 2019 | 09:15 | Rusmanto
Winnetnews.com -  All you can eat merupakan sebuah godaan yang sulit ditolak karena saat itu Anda dapat makan sepuasnya. Akan tetapi, jika Anda mengonsumsi makanan secara berlebihan, tentu akan mendatangkan masalah kesehatan ke depannya. Nah, agar terhindar dari hal tersebut, ini dia beberapa cara agar Anda bisa makan all you can eat, tetapi tetap sehat.

Panduan sehat makan all you can eat (buffet)

Kini, semakin menjamur berbagai restoran all you can eat. Konsep makan sepuasnya ini tentu memungkinkan Anda mengambil sebanyak apa pun Anda suka dari buffet yang tersaji. Tentu saja, hal ini membuat Anda merasa sayang jika melewatkan kesempatan ini.

Bagi Anda yang tengah menjalani diet sehat, makan all you can eat bisa jadi cobaan terberat sekaligus mimpi buruk bagi diet yang sedang Anda jalankan. 

Namun, jangan khawatir. Terdapat beberapa cara sehat yang bisa Anda jalankan ketika hendak makan all you can eat (buffet).

1. Makan sesuai jadwal

image0

Umumnya, orang yang akan mendatangi restoran buffet, cenderung melewatkan jam makan mereka. Hal tersebut dikarenakan mereka ingin mengosongkan perut agar dapat memakan berbagai jenis makanan di sana.

Akan tetapi, tidak makan pada jam yang seharusnya justru akan membuat Anda makan terlalu banyak. Oleh karena itu, salah satu cara sehat ketika makan all you can eat (buffet) adalah dengan tetap makan sesuai jadwal dan menyeimbangkan porsi makan saat makan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...