(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sergio Noor Menang Di Seri Terakhir RMC Sentul

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Sergio Noor Menang Di Seri Terakhir RMC Sentul
Wingamers.com, Jakarta – Gelaran Rotax Max Challenge (RMC) 2015 di sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, akhir pecan lalu. Pembalap muda Sergio Noor yang membela tim KratingDaeng Riser ShaDaff tampil sangat baik. Bermain aman sejak kualifikasi hingga mencapai finis pertama di pre final meningkatkan semangat juang Sergio.

Menghadapi rivalitas yang tinggi di kelas Micro Max, Sergio pun seolah tak tertahan. Persaingan seru sempat terjadi antara Sergio, Rava Mahfud dan pembalap Singapura, Ethan Young. Baik Ethan, Sergio dan Rava bergantian saling memimpin.

Tapi, Sergio yang terkenal sebagai pembalap muda dengan keahlian menyalip, akhirnya mengakhiri total 12 lap dengan finis di podium juara. Sergio seolah mengulang sukses serupa di seri sebelumnya dimana ia juga mengecundangi Rava dengan menyalipnya di lap terakhir.

Usai balapan, Segio tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Apalagi hasil finis pertama itu membawanya meraih posisi tiga besar di klasemen utama. “Persaingan cukup seru dengan Rava dan Ethan terus membayangi. Tapi, tekad saya bulat harus finis pertama. Allah mendengar doa saya,” ujar Sergio seperti rilis yang diterima media.

Selain Sergio yang bersinar, pembalap tim KratingDaeng Riser ShaDaff yang lain, Adrian Hassan juga tampil cemerlang dan meraih posisi runner up. Rekan setim Sergio, Senna Noor juga finis kelima di kelas senior.

Hasil bagus ini disambut baik manajer tim KratingDaeng Riser Shadaff,Bunjamin Noor.Apalagi sukses ini dibarengi dengan dukungan yang datang dari sejumlah sponsor tim seperti KratingDaeng, Garuda dan Telkomsel yang hadir di Sirkuit Karting Sentul.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});