Skip to main content

Seri Game Metro 2033 dan Metro: Last Light akan Dapatkan Sekuel Lagi di Tahun 2017

Seri MetroFoto: GameWatcher
Seri MetroFoto: GameWatcher

WinNetNews.com - Metro adalah seri game first person shooter yang diangkat dari novel horor karya Dmitri Glukhovsky. Pertama kali dirilis tahun 2010 di PC dan Xbox 360, seri ini telah memiliki dua game yaitu Metro 2033 dan Metro: Last Light. Keduanya menceritakan kisah seorang pria bernama Artyom di Rusia yang telah porak-poranda akibat perang nuklir.

Dilansir dari laman Techinasia, Seri Metro banyak dipuji karena berhasil menyajikan nuansa survival dalam balutan cerita yang menegangkan. Latar pascakiamat membuatnya sering dibanding-bandingkan dengan seri Fallout, sementara kekuatan narasinya dikatakan menyerupai Half-Life.

Metro 2033 dan Metro: Last Light juga telah mendapat versi remaster untuk PC, PS4, dan Xbox One dengan judul Metro Redux. Metro 2033 merupakan adaptasi dari novel berjudul sama, sementara Metro: Last Light adalah adaptasi dari novel Metro 2034. Pada tahun 2015 lalu, Glukhovsky telah menerbitkan satu novel lagi dengan judul Metro 2035.

Novel ini juga akan diangkat menjadi game di tahun 2017 nanti, namun belum ada informasi mengenai judul atau platform sasarannya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top