Serial Drama Terbaru Kim Woo Bin dan Suzy Miss Akan Segera Tayang

Serial Drama Terbaru Kim Woo Bin dan Suzy Miss Akan Segera Tayang

Selasa, 12 Apr 2016 | 14:50 | Kontributor
WinNetNews.com - Serial Drama terbaru Kim Woo Bin dan Suzy bertajuk “Uncontrollably Fond” akan segera ditayangkan di KBS2.  Kabar tersebut diungkapkan oleh perwakilan dari industri hiburan Korea kepada media Ilgan sports pada 11 April kemarin.

Dia memberikan pernyataan bahwa “Uncontrollably Fond” sudah berada di tahap akhir proses syuting. Drama yang sudah diproduksi hingga akhir ini akan dijadwalkan tayang pada musim panas, yaitu 6 Juli mendatang. Mereka memulai syuting dari bulan November lalu dan telah bekerja keras tanpa henti sampai sekarang.

Sebelumnya Kim Woo Bin sempat menulis di fancafenya pekan lalu, "Saya Kim Woo Bin, yang saat ini sedang berperan sebagai Shin Joon Young (nama karakter di dramanya). Saya dalam perjalanan ke pantai untuk syuting adegan pertama di hari ini. Besok syuting kembali untuk menyelesaikan semua adegan. Karena saya sudah berperan sebagai Shin Joon Young, saya ingin terus berterima kasih kepada fans saya, jadi saya menulis ini dari ponsel saya sekarang. Terima kasih banyak."

Drama yang memulai syutingnya di bulan November lalu juga dibintangi oleh Suzy Miss A, Im Joo Hwan, Im Joo Eun, Yoo Oh Sung, dan Jin Kyung. Karakter yang diperankan oleh Kim Woo Bin sendiri merupakan seorang aktor Hallyu sekaligus penyanyi dengan kepribadian yang arogan.

Suzy sebagai No Eun yang menjadi lawan mainnya Kim Woo Bin ini berperan menjadi seorang produser film documenter yang pernah mengenal karakter Shin Joon Young saat masih kecil, sedangkan Im Joo Hwan akan bermain sebagai seorang bos di sebuah perusahaan besar. Im Joo Eun akan memainkan peran seorang manajer departemen di perusahaan yang sama, yang dilahirkan dalam sebuah keluarga terkenal dan kaya.

Drama ini menceritakan kisah cinta antara seorang bintang ternama dan produser documenter ini Kedua tokoh tersebut awalnya saling membenci ketika mereka masih kecil. Kemudian mereka berdua bertemu kembali ketika dewasa. Shin Joon-Young kini menjadi seorang aktor dan penyanyi top. Dia cerdas dan menarik. Sedangkan No Eul adalah seorang PD dokumenter. Dia sangat menghargai uang lebih dari sebuah keadilan.

Penulis naskah drama ini adalah Lee Kyung Hee. Sebelumnya, Lee menulis drama Wonderful day dan Nice Guy. Melihat kesuksesan drama sebelumnya, Uncontrollably Fond nampaknya akan memberikan cerita yang berkesan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...