Serial 'Money Heist' Siap Dibuat Remake Versi Korea
Foto: Film Daily

Serial 'Money Heist' Siap Dibuat Remake Versi Korea

Jumat, 19 Jun 2020 | 14:16 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Serial populer Netflix, ‘Money Heist’ dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk dibuat dalam versi Korea.

‘Money Heist’ yang juga dikenal dengan nama ‘The House of Paper’, merupakan serial drama kriminal Spanyol tentang sekelompok orang yang melakukan pencurian di Royal Mint of Spain. Kelompok ini dipimpin oleh seorang pria bernama Profesor.

Dilansir dari Soompi, Netflix memperoleh hak streaming global untuk serial ini sejak 2017 lalu dan telah menayangkan empat musim.

Pada Kamis (18/6) kemarin, sumber-sumber industri film melaporkan bahwa BH Entertainment dan ZIUM Content akan membuat remake Korea dari ‘Money Heist’. Perusahaan dikabarkan telah bertukar ide dengan Netflix dan saat ini sedang tahap pengembangan serta diskusi.

Kemudian pada hari yang sama, sumber dari BH Entertainment memberikan pernyataan kepada Sports Kyunghyang.

“Memang benar bahwa kami telah mengambil langkah-langkah menuju pembuatan ulang ‘Money Heist’ dengan perusahaan produksi ZIUM Content dan layanan streaming OTT (over-the-top) Netflix. Namun, kami hanya membagikan konten yang releban sejauh ini dan belum ada yang diputuskan secara konkret,” ujar sumber tersebut.

BH Entertainment merupakan agensi manajemen yang menaungi aktor seperti Lee Byung Hun, Yoo Ji Tae, Go Soo, Han Ji Min hingga Kim Go Eun. Agensi ini juga bekerja dalam produski konten.

Belum lama ini mereka juga bekerja sama dengan perusahaan Black Box Management yang berbasis di Amerika Serikat untuk membuat remake versi Hollywood dari film horor Korea, ‘Gonjiam: Haunted Asylum’.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...