Serial TV 'The Walking Dead' Masuki Sessions 7

Kontributor
Sabtu, 30 Juli 2016 21:33 WIB
Oleh Kontributor pada Sabtu, 30 Juli 2016 21:33 WIB
Image Serial TV 'The Walking Dead' Masuki Sessions 7

WinNetNews.com - Serial tv popular 'The Walking Dead' saat ini sudah memasuki sessions tujuh. Pada akhir sessions keenam, kejadian tragis di The Walking Dead rupanya belum berakhir. Baru-baru ini, dijanjikan oleh sang penulis komik, Robert Kirkman, karakter Negan bakal lebih banyak menyajikan aksi brutalnya di musim ketujuh nanti.

"Ingatlah, masih ada banyak hal (mengerikan) yang akan dilakukan Negan, jadi takutlah, sekaligus bergembiralah," ucap Robert seperti dilansir dari denofgeek beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Negan sendiri merupakan karakter antagonis yang muncul di penghujung musim keenam. Tidak hanya memiliki pasukan yang banyak dan loyal, karakter yang diperankan oleh Jeffrey Dean Morgan ini juga punya cara mengerikan untuk menghukum musuhnya. Seperti yang dilakukannya terhadap salah satu karakter utama.

"Beberapa dari kalian mungkin kesal oleh apa yang kami suguhkan di final musim keenam. Untuk itu saya minta maaf," ujar Robert.

Trailer Walking Dead Sessions 6:

The Walking Dead akan memulai musim ketujuhnya pada awal Oktober 2016 mendatang. Ditekankan oleh Robert Kirkman, episode perdananya serial televisi ini nanti bakal menyuguhkan banyak kejutan, termasuk penjelasan mengenai karakter utama yang dibunuh Negan di final musim keenam kemarin.

"Musim ketujuh akan berjalan sangat menarik. Kalian tidak akan bisa menebaknya," tegas Robert tentang serial yang dibintangi pemeran utama aktor Andrew Lincoln itu.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Alasan Becker Terima Tawaran Liverpool

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.