Sering di Cap Jelek, Syahrini Ternyata Keturunan Raja

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Sering di Cap Jelek, Syahrini Ternyata Keturunan Raja Sumber: Instagram.com/syahrini

Winnetnews.com -  Popularitas penyanyi Syahrini memang sudah tak diragukan lagi. Tahukah kamu ternyata istri dari Reino Barack ini bukan orang biasa. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, latar belakang keluarga Syahrini yang terungkap dari tayangan 'Restu Hingga Akhir'.

Sang Princess ternyata memiliki darah kerajaan. Lewat acara "Restu Hingga Akhir" yang sudah tayang sejak 30 April kemarin. Tayangan ini membuka berbagai fakta baru tentang penyanyi yang biasa menyebut dirinya Princess tersebut.

Termasuk fakta tentang latar belakang Syahrini. Syahrini ternyata bukan berasal dari keluarga sembarangan. Pelantun Sesuatu ini rupanya memiliki darah kerajaan yang didapatkan dari nenek moyangnya yang masih keturunan Prabu Siliwangi. 

Prabu Siliwangi adalah raja dari Kerajaan Pajajaran yang sangat dihormati dan disegani masyarakat Sunda. Nggak heran jika Syahrini memilih untuk mengusung adat Sunda dalam pernikahannya dengan Reino pada 27 Februari lalu di Jepang.

"Kenapa dia ingin seperti itu (mengusung adat Sunda saat menikah)? Karena dia sangat concern, sangat peduli dan dia sangat arif terhadap budaya lokalnya," kata Elly Susilawati dalam tayangan "Restu Hingga Akhir".

 "Karena Syahrini itu rupanya ada keturunan, keturunan dari Prabu Siliwangi yang memang tata krama, adat istiadat selalu dipakai oleh keluarganya." lanjut Elly.

 

 

Penulis : Cindy Irma Cicilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?