Sering Dibilang Gay, Harry Styles Blak-blakan Soal Orientasi Seksualnya

Sering Dibilang Gay, Harry Styles Blak-blakan Soal Orientasi Seksualnya

Minggu, 15 Des 2019 | 15:43 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Salah satu member One Direction, Harry Styles selalu menjadi pusat perhatian karena gaya pakaiannya yang mulai berubah seperti feminim.

Pelantun lagu Adore You itu belum lama ini berbicara jujur perihal sisi seksualnya. Hal ini dikaitkan dengan album barunya tersebut.

Pertanyaan yang cukup personal itu dijawab dengan santai namun tegas olehnya. Penyanyi 25 tahun itu mengatakan bahwa seksualitas seseorang tak bisa dibatasi sesuai gender melainkan harus dari keinginan individu tersebut.

"Iya, saya pikir saya memang menyetujuinya (tak ada batasan gender). Ini bukan perihal: saya tidak memberitahumu karena tak ingin. Juga bukan perihal: oh ini miliku dan bukan punyamu," kata Harry dikutip dari laman E! News.

Mantan kekasih Kendall Jenner itu mengklarifikasi bahwa ucapan tersebut bukan sebagai kode atau pesan mengenai sisi seksualitas yang dianutnya. 

Meski banyak penggemarnya yang mempertanyakan hal tersebut terkait peluncuran album terbarunya.

"Apa saya sengaja membubuhkan sisi seksual dan membuat albumku lebih menarik? Tidak," katanya tegas. 

"Ini lebih mengenai bagaimana saya berpakaian, dan album seperti apa yang menggambarkan saya," tambahnya lagi.

Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Taylor Swift itu juga mengaku, pembuatan albumnya adalah hasil dari diskusi dengan berbagai kolaborator.

 Ia menepis anggapan banyak orang yang berpikir album tersebut menunjukkan sisi dirinya sebagai penyuka sesama jenis.

"Bukan karena itu membuatku gay, atau album itu membuatku penyuka wanita, atau memperlihatkan aku sebagai biseksual, tapi karena saya pikir album itu membuatku keren," jelas Harry Styles. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...