Sering Digaet Jadi Model Brand Ternama, Netizen Soroti Ciri Khas Dari Iklan BTS!
Foto: Pinterest.com

Sering Digaet Jadi Model Brand Ternama, Netizen Soroti Ciri Khas Dari Iklan BTS!

Senin, 18 Mei 2020 | 17:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Popularitas BTS memang tak perlu diragukan lagi. Mereka tak hanya sukses di negara asalnya Korea Selatan, grup beranggotakan 7 member ini juga sangat terkenal di kalangan publik global.

Dengan kepopuleran dan sederet prestasi BTS, tak heran jika mereka banyak mendapat tawaran menjadi model iklan atau brand ambassador dari sejumlah brand ternama. Sebuah postingan di situs Theqoo baru-baru ini menyoroti brand-brand ternama yang memilih BTS sebagai model iklan.

BTS diketahui kini didapuk sebagai model iklan dari banyak brand ternama. Beberapa diantaranya yaitu Hyundai, Samsung Galaxy, LG, KB, FILA, Puma, Boyfriend House, Chilsung Cider, Starbucks, Lotte Duty Free, dan lainnya.

image0
Foto: Theqoo.net

Postingan tersebut juga menyoroti satu kesamaan dari brand-brand tersebut. Pada foto-foto promosi mereka, brand-brand ini selalu mencantumkan nama brand ditambah dengan "X BTS", yang menunjukkan mereka begitu bangga bisa menggaet BTS sebagai model iklan.

image1
Foto: Theqoo.net
image2
Foto: Theqoo.net

Sontak, hal ini lantas menjadi perbincangan hangat netizen di situs Theqoo. Postingan ini rupanya mendapat cukup banyak perhatian dan komentar dari para netizen yang turut bangga dengan popularitas yang diraih BTS.

"Semuanya, model kami adalah BTS!!!' Brand yang hanya perlu memperkenalkan kalau model mereka adalah BTS. Pengaruh BTS sangat besar," kata seornag netter.

"Brand global seperti merek perhiasan mewah dari luar negeri memberikan tawaran pada BTS, tapi kontrak BTS lebih banyak dengan brand domestik. Ini luar biasa," tutur netter lain.

"Bahkan penggemar pun tertawa saat mereka melihat iklan baru. Aku bertanya-tanya apakah mereka mencoba untuk mengiklankan produk atau bangga bahwa model mereka adalah BTS," ujar netter lain.

"Bahkan jika aku seorang karyawan, aku akan sangat bangga jika model perusahaanku adalah BTS," tambah netter lain.

"Tapi... Logo BTS terlihat seperti logo perusahaan, jadi OOO x BTS terlihat sangat berkelas," sambung netter lain.

"OOO x BTS, aku merasa mereka melakukan ini untuk menekankan bahwa BTS adalah model mereka," komentar netter lain.

"Lihatlah jumlah penggemar yang berbondong-bondong untuk melihat iklan BTS di alun-alun di Inggris tahun lalu. Nama BTS sekarang menyerupai brand, melambangkan anak muda dan pesan positif," pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...