Sering Dikira Masih Muda, Usia Asli Pria Ini Bikin Warganet Kaget
Foto: Instagram/Edson Brandao

Sering Dikira Masih Muda, Usia Asli Pria Ini Bikin Warganet Kaget

Rabu, 12 Agt 2020 | 10:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Memiliki wajah yang awet muda memang menjadi keinginan banyak orang. Untuk mendapatkan hal tersebut, orang-orang pun rela melakukan apapun agar wajahnya tetap terlihat muda meskipun umurnya sudah bertambah dewasa.

Seorang influencer bernama Edson Brandao dari Belanda, sering dianggap lebih muda dibandingkan umur aslinya. Dia mengatakan kalau dirinya diberkati oleh genetik yang baik dan wajah awet muda yang alami.

Dilansir dari Yahoo Lifestyle, Edson mengatakan kalau dirinya sering dikira masih berusia 25 tahun, padahal pada kenyataannya dia berusia 53 tahun.

“Orang-orang selalu terkejut ketika mereka tahu aku berusia 53 tahun. Itu luar biasa melihat bagaimana orang-orang terpukau dengan penampilan muda saya dan saat saya menginspirasi mereka untuk mengubah gaya hidupnya menjadi yang mereka mau,” ujar Edson.

Dia mengungkapkan bahwa dirinya selalu menjadi sosok pria yang percaya diri. Bahkan di usianya saat ini, ia merasa lebih bersemangat, semua berkat pikiran positif, olahraga setiap hari, nutrisi yang baik dan penggunaan skincare.

“Saya berhasil mencapai tujuan saya secara alami dengan makanan biologis, buah-buahan, sayuran, dan minum banyak air. Saya menggunakan krim anti-penuaan harian untuk kulit dan saya juga menjaga penampilan,” jelas Edson.

Dia menambahkan, “Saya melihat tubuh saya sebagai kuil tempat jiwa saya tinggal. Oleh karena itu, saya menjaga hadiah berharga dari Tuhan ini.”

Edson Brandao menegaskan kalau dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik dan bahwa wajahnya yang terlihat muda ini, adalah hasil dari dirinya yang tidak mengonsumsi gula, makanan yang diproses dan digoreng, tidak pernah merokok atau menggunakan narkoba, dan hanya minum air putih.

“Kekuatan dari pikiran positif membuat energi yang baik untuk tubuh dan pikiran kita. Saya percaya itu memberikan motivasi untuk melanjutkan gaya hidup sehat dan membuat mu terlihat tetap muda,” tuturnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...