Sering Dikira Orang Amerika, Tujuh Aktor Muda ini Ternyata Berasal dari Britania Raya

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

Sering Dikira Orang Amerika, Tujuh Aktor Muda ini Ternyata Berasal dari Britania Raya Tom Holland (sumber: The Cheat Sheet)
Winnetnews.com - Jika kamu sering nonton film Hollywood, kamu pasti tidak akan asing dengan aktor-aktor seperti Tom Hardy, Benedict Cumberbatch, Daniel Day-Lewis, Christian Bale, dan Robert Pattinson. Sederet aktor ini pasti sering kamu saksikan mondar-mandir di layar film-film Hollywood.

Namun taukah kamu jika aktor-aktor keren ini merupakan warga negara Britania Raya? Yap! Kamu salah jika berpikir mereka merupakan orang asli Amerika Serikat. Para aktor ini memang sangat piawai menyembunyikan aksen asli mereka (aksen Britania Raya) saat sedang melakoni peran di film Hollywood.

Banyak movie geek mengaku jika aktor-aktor asal Britania Raya ini memiliki keunikan dan kharisma yang membuat mereka berbeda dari aktor-aktor asal Amerika Serikat.

Tidak hanya aktor kawakan Britania Raya saja yang mencuri perhatian, sederet nama aktor muda Britania Raya ini pasti membuatmu klepek-klepek.

1. Asa Butterfield

Asa Butterfield (sumber: Pop Sugar)

Asa merupakan aktor yang berasal dari Islington, London, Inggris. Pemuda kelahiran 1997 ini bermain dalam film Hugo, The Space Between Us, dan Sex Education.

2. Aaron-Taylor Johnson

Aaron Taylor-Johnson (sumber: Mr Porter)

Masih ingat dengan tokoh Kick-Ass? Kamu pasti mengira jika peran tersebut dimainkan oleh orang Amerika tulen karena aksennya benar-benar berbeda. Namun Aaron merupakan aktor asli Inggris. Ia berasal dari High Wycombe, Buckinghamshire, Inggris.

3. Thomas Brodi-Sangster

Thomas Brodie-Sangster (sumber: The Times)

Apakah kamu tidak asing dengan wajah imut satu ini? Yap! Thomas adalah sosok dibalik karakter Newt dalam serial The Maze Runner trilogy. Ia juga pernah bermain sebagai sosok anak kecil mengemaskan dalam serial romantis terkenal Love Actually (2003). Pemuda kelahiran tahun 1990 ini berasal dari London, Inggris.

4. Jack O’Connell

Jack O'Connell (sumber: nowtoronto.com)

Aktor satu ini terkenal sering berlaga dalam film action dan militer. Jack merupakan aktor yang bermain dalam film Unbroken dan ’71. Ia juga sering didapuk memerankan karakter orang Amerika Serikat. Namun jangan salah, aktor satu ini merupakan pria asli Britania Raya yang lahir di Alvaston, Derbyshire, Inggris.

5. Tom Holland

Tom Holland (sumber: NME.com)

Kamu pasti kaget jika tahu sosok Peter Parker ini merupakan pria asli Inggris. Tom lahir di Kingston-upon-Thames, Surrey, Inggris. Jika menonton aksinya sebagai Spiderman, kamu tentu mengira bahwa pria 23 tahun ini merupakan aktor asli Amerika Serikat.

5. Geroge MacKay

George MacKay (sumber: TAKE ONE)

Pria satu ini lahir di Hammersmith, London, Inggris. Ia mengawali debutnya dengan bermain dalam film Peter Pan (2003). George sering dikira orang Amerika Serikat karena dapat menghilangkan aksen British dengan sempurna.

7. Douglas Booth

Douglas Booth (sumber: Fanpop)

Kamu pasti tidak asing dengan wajah yang satu ini? Pernah membintangi serial LoL bersama Miley Cyrus, Douglas sering dikira sebagai warga Amerika Serikat tulen. Namun ia sebenarnya merupakan pria kelahiran London, Inggris. Douglas memang jarang memanikan film action dan justru lebih sering terlibat dalam film-film kolosal dan sejarah.

 

Apa Reaksi Kamu?