Sering Emosian, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Labil
Foto:Ilustrasi

Sering Emosian, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Labil

Kamis, 20 Des 2018 | 19:35 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Manusia itu tidak ada yang sempurna, salah satunya dalam mengendalikan emosi.  Beberapa orang memiliki tingkat kemampuan yang berbeda dalam mengendalikan emosinya.

Beberapa orang memiliki emosional yang stabil, beberapa yang lain punya emosi yang labil. Menurut ramalan zodiak ada lima zodiak yang dikenal suka emosian dan labil.

 

1. Pisces

Pisces juga dapat mengalami emosi yang ekstrim. Hal itu terjadi karena mereka memiliki intuisi yang dalam dan peka terhadap lingkungan dan suasana hati orang-orang di sekitar mereka. Sebagian besar Pisces tahu bagaimana menyalurkan emosi mereka menjadi sesuatu seperti seni atau musik.

2. Sagitarius

Sagittarius dikenal memiliki emosional tidak stabil dengan cara yang khas. Mereka bisa sangat tidak konsisten secara emosional. Suatu hari mereka akan bereaksi terhadap kejutan dengan kegirangan dan kegembiraan. Sementara di sisi lain mereka akan bereaksi marah, bingung, atau tidak tertarik.


3. Scorpio 

Scorpio adalah zodiak yang tetap, biasanya akan membuat tanda stabil secara emosional. Tapi Scorpio tidak mengendalikan emosi mereka.

Emosi bagi mereka bagaikan badai, gempa bumi, dan tanah longsor terjadi pada saat yang sama tanpa kemampuan untuk menghentikan atau menghindarinya.

4. Libra

Libra dilambangkan oleh timbangan, keseimbangan sangat penting bagi mereka. Hanya kaum minoritas Libra yang sangat bagus dalam menjaga keseimbangan. Tetapi juga membutuhkan banyak energi, fokus, dan praktik agar mereka menguasai keseimbangan itu saat mencapai kemajuan.

 

5. Cancer

Suasana hati Cancer sangat mudah berubah. Di pagi hari ia mungkin sangat berbahagia, tetapi siangnya ia bisa menjadi pemarah atau dengan mudahnya menangis.

Suasana hati yang berubah-ubah ini terjadi secara tidak sengaja. Mereka hanya cenderung merasakan hal-hal lebih dalam dari orang lain.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...