(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Serius Inginkan De Gea, Ini Gaji yang Disodorkan oleh PSG

Daniel
Daniel

Serius Inginkan De Gea, Ini Gaji yang Disodorkan oleh PSG David de Gea

Winnetnews.com - Paris Saint-Germain terus berburu tanda tangan kiper utama Manchester United David de Gea. Kabar terbaru menyebutkan PSG sudah menyodorkan besaran gaji yang nominalnya cukup menggiurkan untuk kiper Spanyol tersebut.

Nasib De Gea bersama United memang masih belum menemui kepastian. Kontraknya yang habis pada musim depan masih belum mendapatkan perpanjangan hingga kini. Masalah gaji dikabarkan jadi batu penghalang utama.

Menurut kabar yang dikutip dari The Sun, situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh PSG untuk membajak sang pemain pada bursa musim panas ini. Les Parisiens dikabarkan siap untuk memberikan gaji sebesar 400 ribu poundsterling per pekan untuk De Gea.

Tentu saja jumlah tersebut jauh lebih besar ketimbang yang diterima oleh De Gea di United. Sejauh ini United masih mengusahakan untuk bisa memenuhi tuntutan gaji yang diinginkan oleh kiper yang pernah bermain untuk Atletico Madrid tersebut.

De Gea bergabung dengan Setan Merah pada 2011 dan sejauh ini sudah mengepak 350 penampilan. Selain PSG, Real Madrid dan Juventus juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan De Gea, namun sejauh ini keduanya masih memantau situasi sebelum memberikan penawaran di waktu yang tepat.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});